kumparan
16 Januari 2018 21:51

Cerita Haykal Kamil Sebagai Seorang Ayah

Haykal Kamil bercerita tentang sejarah Bung Hatta. (Foto: Instagram/@haykalkamil)
Setelah dikaruniai anak pertama, Haykal Kamil mengalami banyak perubahan. Selain jadi terbiasa terbangun di setiap malam, menjemur anaknya setiap pagi kini menjadi rutinitas Haykal sebelum beraktivitas.
ADVERTISEMENT
Haykal mengaku santai mengurus buah hatinya yang baru berusia10 hari ini. Sedangkan istrinya, Tantri Namirah, jauh protektif pada sang buah hati.
“Namira lebih protektif, aku lebih santai. Kemarin, mertua lagi flu. Jangan deket-deket, katanya. ‘Tapi kan, udah jauh datang dari Palembang, masa enggak boleh gendong’ (kata mertua Haykal), kasihan. Kalau aku lebih santai, sih,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).
Haykal Kamil memandangi putri kecilnya (Foto: Instagram @haykalkamil)
Selain itu, perubahan yang ia alami adalah ketika ia menonton konser Liam Gallagher pada 14 Januari lalu. Sebelum menikah, Haykal mengaku lebih cuek untuk urusan waktu, berbeda ketika saat dia sudah menyandang status sebagai ayah.
“Kemarin kan, nonton konser Liam Gallagher. Dulu abis nonton konser biasa nongkrong sama teman-teman, sekarang abis konser, 'Maaf, bapak, ibu', langsung pulang. ‘Bini gue pas ditelepon masih bangun, kasihan’,” kata Haykal
ADVERTISEMENT
Cowok berusia 27 tahun ini pun bercerita bahwa ia kerap mengabadikan momen-momen berharga di dalam hidupnya, seperti saat Namirah melahirkan. Menurutnya, hal itu tidak akan bisa diulang untuk yang ke-2 kalinya.
"Aku bikin vlog proses kehamilan, kelahiran. Banyak yang aku dokumentasi. Setiap momen enggak bakal terulang. Kalau lagi capek, kita nge-rewind, 'Oh, ternyata begini ya'," tutupnya.
Tantri Namirah melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Khawla Saila Kamil secara caesar pada Sabtu, (6/1) lalu. Putri pertama Haykal dan Namirah lahir di RSIA Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan