Entertainment
·
16 Oktober 2019 20:09

Cerita Marshanda yang Kini Mulai Terjun Menjadi YouTuber

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Marshanda yang Kini Mulai Terjun Menjadi YouTuber (44188)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Kini, YouTube menjadi salah satu platform yang cukup menjanjikan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Tak heran jika belakangan ini, banyak selebriti yang berbondong-bondong membuat channel YouTube sendiri.
ADVERTISEMENT
Seolah tak mau ketinggalan zaman, bintang sinetron Marshanda juga ikut membuat kanal YouTube yang bernama Marshed. Melalui channel tersebut, Marshanda ingin lebih bebas mengekspresikan dirinya sendiri.
"Lebih untuk ekspresi diri, kalau efeknya bisa membuat orang bisa dicintai, itu goal utamaku," ucap Marshanda saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).
Cerita Marshanda yang Kini Mulai Terjun Menjadi YouTuber (44189)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Cewek berusia 30 tahun itu mengaku, salah satu alasannya membuat YouTube sendiri karena ia bisa bebas menuangkan ide-ide kreatifnya lewat platform tersebut. Dia juga bisa menjadi diri sendiri lewat konten-konten yang digarapnya.
"Kalau di sinetron 'kan, aku jadi karakter orang lain. Di YouTube, aku rasa, aku bisa mengekspresikan, dan aku punya kebutuhan untuk berekspresi dengan Chacha (panggilan akrab Marshanda)," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Mantan istri Ben Kasyafani tersebut kemudian menjelaskan tentang konten yang dibuatnya dalam channel YouTube Marshed. Ia ingin membuat video-video yang jujur tentang dirinya sendiri tanpa skenario.
Cerita Marshanda yang Kini Mulai Terjun Menjadi YouTuber (44190)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Tak hanya sendiri, bintang sinetron 'Bidadari' ini ternyata juga sering melibatkan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, saat membuat konten YouTube. Menurutnya, Sienna sangat antusias ketika diajak membuat video-video.
"Oh, terlibat dia senang sekali. Awalnya, aku selalu minta izin sama Sienna kalau mau muncul Instastory. Malah, kalau ini, dia mau. 'Ya, sudah, aku mau ikutan'," terangnya.
Meski kini Marshanda tengah disibukkan dengan channel YouTube-nya, ia tak lantas meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya. Marshanda akan tetap mengambil tawaran main sinetron atau bernyanyi.
"Untuk apapun yang berhubungan dengan seni, masih terbuka selalu. Aku 'kan sudah berjanji, ulang tahun aku yang ke-15, kalau seumur hidup aku enggak akan ninggalin entertainment dan aku bakal jadi seniman. Insyaallah akan terus begitu," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Saat ini, channel Marshed telah memiliki sekitar 9 ribu subscribers dan baru ada tiga video saja.