kumparan
26 Juli 2018 16:02

Cerita Mieke Amalia tentang Anaknya yang Mulai Main Sinetron

Mieke Amalia
Mieke Amalia. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Pesinetron Mieke Amalia menuturkan bahwa putrinya Azzahra Nabila Sudiro saat ini sudah mulai mencicipi dunia seni peran. Debut akting anak pertama Tora Sudiro dari pernikahan sebelumnya itu, ditunjukkan saat terlibat sebagai pemeran pendukung di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Miek menuturkan bahwa keterlibatan Nabila di sinetron tersebut hanya beberapa saat saja.
"Tapi sinetron itu kan cuma isi libur doang, sekarang kan sudah enggak. Cuma satu setengah bulan nyoba habis itu sudah,” kata Mieke Amalia, saat ditemui di kawasan Cimanggis, Jawa Barat, Kamis (26/7).
Meski mulai menjajal kehidupan di dunia sinetron, Mieke menuturkan bahwa Nabila sempat mengeluhkan bagaimana lelahnya bekerja di dunia hiburan Tanah Air.
Keluarga Tora Sudiro
Keluarga Tora Sudiro (Foto: Instagram @mieke_amalia)
"Senang sih dia bilang. Terus capek, tapi memang gitu kan kalau kerja capek. Enggak tahu kalau suatu saat nanti mau coba lagi,” ujarnya.
Pemain sinetron 'Dunia Terbalik' ini mengatakan bahwa kemampuan akting putri sambungnya itu tidak pernah diajarkan Mieke atau Tora. Semua dilakukan Nabila secara otodidak.
ADVERTISEMENT
Ia pun belum mengarahkan anak-anaknya untuk terjun di dunia hiburan. Karena menurutnya, yang terpenting bagi anak-anaknya adalah pendidikan.
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Foto: Munady)
"Iya harus sekolah, penting. Karena buat saya, sekolah landasan yang paling utama. Saya gini-gini sarjana, lho. Jadi anak-anak harus gitu,” tutur Wanita berusia 41 tahun ini seraya tersenyum.
Lantas, apakah Mieke Amalia berharap anak-anaknya akan turut terjun di dunia hiburan, ya?
“Nanti sih enggak menutup kemungkinan kalau ikut. Tapi kalau sekarang belum, karena bagi saya prioritas masih sekolah,” tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan