kumparan
Entertainment31 Maret 2018 14:26

Cerita Terry Putri yang Pernah Dibohongi Pria Beristri

Konten Redaksi kumparan
Terry Putri
Terry Putri. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Presenter Terry Putri pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Pada Februari 2012, dia bercerai dengan Rully Johan setelah menikah selama tiga tahun.
ADVERTISEMENT
Hingga kini, Terry kerap menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Ternyata, dari beberapa pria yang pernah mendekatinya, ada yang sudah beristri. Hal tersebut diakui sering dialami oleh perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu. Bahkan, ada beberapa pria yang tidak mengaku bahwa mereka sudah punya istri.
“Pada saat aku di dunia entertainment, itu sering banget. Yang jujur mereka punya istri banyak, yang sembunyi-sembunyi juga banyak,” ujar Terry saat ditemui di Masjid At-Tin, Jakarta Timur.
Terry Putri
Terry Putri (Foto: Instagram @terryputri)
Tak hanya dirinya yang pernah mengalami hal seperti itu. Namun, para perempuan dari kalangan selebriti lainnya juga pernah mengalami hal serupa. Sehingga kini, ia lebih berhati-hati memilih pasangan.
“Banyak teman kita public figure kena tipu kadang-kadang. Jadi, itu semakin membuat aku lebih hati-hati lagi milih laki-laki,” ucap Terry.
ADVERTISEMENT
Perempuan berumur 38 tahun itu pun menceritakan tentang dirinya yang pernah berkomunikasi dengan istri dari pria yang pada saat itu tengah mendekatinya.
“Aku juga yang sama istrinya juga dibilang ‘Mau enggak? Aku ikhlasin deh, karena suami aku gini-gini’. Aku bilang, ‘Aduh, masyaallah ya, mungkin ibu calon surga’. Tapi, kalau aku belum cukup sanggup pada saat itu,” katanya.
Terry Putri
Terry Putri (Foto: Instagram @terryputri)
Kala itu, ada juga pria yang sudah memiliki istri namun tidak mengaku pada Terry. Saat mengetahui ternyata pria tersebut adalah sudah berstatus suami orang, wanita bernama asli Terry Naharyana Enaniey Putri merasa tertipu.
“Ada orang yang bilang mau taaruf sampai suatu pagi, kok WhatsApp aku enggak dibales-bales. Ternyata siang dia bilang, ‘Ter, maaf istri aku baca WhatsApp kamu’. (Terry bilang) ‘Istri kamu? Lah, kamu punya istri?’,” cerita Terry.
ADVERTISEMENT
“Dia bilang, ‘Tapi aku memang sudah punya masalah kok, istriku selingkuh’. (Terry bilang) ‘Enggak ada alasan, tetap kalau sudah punya istri, punya istri’. Kebayang aku yang orang bilang punya niatan taaruf saja dibohongi, jadi semakin melangkah mundur lagi saja aku ke belakang (untuk menikah),” sambungnya.
Merasa tidak ingin masalah tersebut menjadi besar, pemeran film ‘Jangan Menangis Sinar’ itu menyimpan bukti bahwa ia tidak mengetahui pria tersebut telah beristri.
“Aku takutnya nanti dimanfaatkan. Aku selalu simpen barbuk (barang bukti) chat bahwa aku enggak tahu kalau itu terjadi, bahwa dia punya istri segala macam,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan