kumparan
Entertainment21 Februari 2020 14:53

Christian Hansen Wijaya, Kakak Chelsea Olivia, Dipolisikan Atas Tuduhan KDRT

Konten Redaksi kumparan
SQ- Christian Hansen Wijaya
Kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya. Foto: Instagram/@hansen.christ
Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia, dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Miki Soesanti. Hal itu disampaikan oleh ibu mertuanya, Pamela Susanti.
ADVERTISEMENT
"Sudah masuk laporannya tanggal 8 Februari di Polda Metro Jaya," ucap Pamela Susanti kepada kumparan, Jumat (21/2).
KDRT yang dilakukan Christian Hansen Wijaya, menurut Pamela Susanti, terjadi pada 4 Februari lalu. Dini hari itu, menantunya tiba-tiba datang ke kediaman Miki Soesanti di Villa Dago, Parangtritis, Pamulang, Tangerang Selatan.
Christian Hansen Wijaya
Kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya (tengah). Foto: Instagram/@chelseaoliviaa
Sebelumnya, Christian Hansen Wijaya memang tak lagi tinggal bersama Miki Soesanti. Sebab, ia telah menikah lagi pada September 2019 dan menetap bersama istri barunya.
"Miki sudah tidur karena itu pukul 02.00 WIB. Hansen itu orangnya selalu marah. Dibukakan pintunya telat, marah. Langsung pukul. Miki lagi tidur, dia main tarik saja, kakinya dipukul, digebukin," ungkap Pamela Susanti.
Tak puas, Christian Hansen Wijaya tak lantas berhenti melakukan kekerasan terhadap Miki Soesanti. Dikatakan Pamela Susanti, ada bukti terkait KDRT yang dilakukan sang menantu.
PTR- Laporan polisi KDRT Christian Hansen Wijaya
Laporan polisi terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia. Foto: Dok. Ori Rahman
"Ada fotonya, Miki dicambuk pakai sapu lidi di bagian sebelah kanan sampai sapunya hancur. Setelahnya, Hansen ke dapur, ambil pisau. Pisau ditaruh ke pipi Miki, 'Gue pengin codet muka lo biar cowok lain enggak akan suka sama lo.' Hansen juga bilang, 'Gue mau panggil teman-teman gue buat ngegilir lo.' Diperkosa, maksudnya," tutur Pamela Susanti.
ADVERTISEMENT
Pagi harinya, Miki Soesanti dijemput mertuanya, orang tua Christian Hansen Wijaya. Awalnya ia tak memberi tahu Pamela Susanti.
Ketika pada akhirnya Pamela Susanti mengetahui tingkah Christian Hansen Wijaya, ia meradang dan mengajak putrinya untuk melapor ke polisi. Hanya saja, Miki Soesanti tak langsung mau.
"Kata Miki, 'Enggak usah, aku enggak berani. Mama enggak usah kasih tahu Mama Hansen, ya. Dia masih ketakutan saja kalau lapor-lapor. Mungkin sudah terlalu sering dan Hansen sudah nikah lagi, dia pikir sudah terbebas, ternyata masih dipukulin," ujar Pamela Susanti.
Menutup perbincangan, Pamela Susanti mengatakan bukan cuma punya bukti KDRT yang dilakukan Christian Hansen Wijaya—kakak Chelsea Olivia—pada 4 Februari, melainkan juga pada 1 Juli 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan