kumparan
search-gray
Entertainment24 Mei 2020 11:35

Curhat Arie Kriting tentang Lebaran #dirumahaja di Stand Up Comedy By.U

Konten Redaksi kumparan
1920x1080.jpg
com-Lebaran Ajaib by Arie Kriting. Foto: Dok. kumparan.
Semenjak physical distancing dan PSBB diterapkan di beberapa daerah, ada banyak hal baru yang terjadi — baik di sekeliling kita maupun kepada kita sendiri. Contohnya saja bukber virtual dan Lebaran yang kali ini harus dijalani tanpa mudik.
Bahkan, terdapat berbagai fenomena lucu yang terjadi di luar sana. Pernah lihat upaya lucu para pemudik yang menyelinap di belakang truk di TV? Atau, penimbun masker yang jadi bahan meme di media sosial? Terkadang ada-ada saja kelakuan ajaib orang Indonesia di masa seperti ini.
Walaupun ada banyak hal yang terjadi, berada di rumah aja selama Lebaran tahun ini merupakan keputusan yang tepat. Karena bagaimanapun, dengan tidak mudik kamu akan terhindar dari risiko tertular dan menularkan virus, serta menghargai para tenaga kesehatan yang berjuang di garda depan.
Karena itu, jangan sedih walaupun Lebaran kali ini kamu tidak mudik. Untuk membuat Lebaran kamu semakin ceria walau di rumah aja, Arie Kriting siap menghibur kamu dengan Stand Up Comedy “Lebaran Ajaib” Arie Kriting bersama By.U dan kumparan.
Dengan gaya khasnya, Arie akan curhat tentang fenomena terkini serta mengajak kita tertawa bersama walaupun pandemi memaksa kita untuk melewati masa Lebaran di rumah.
Acara “Lebaran Ajaib” ini akan disiarkan di IGTV @kumparancom, @byu.id, dan @arie_kriting pada Senin, 25 Mei 2020 jam 19.00 WIB hingga selesai. Catat tanggalnya, ya!
Yuk, jalani Lebaran yang beda di rumah sambil dihibur dengan humor ala Arie Kriting.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan by.U
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white