Entertainment
·
23 Oktober 2020 12:48

Curhat Chelsea Olivia Melahirkan di Masa Pandemi: Perasaan Campur Aduk

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Curhat Chelsea Olivia Melahirkan di Masa Pandemi: Perasaan Campur Aduk (238259)
Chelsea Olivia melahirkan anak kedua. Foto: Instagram @chelseaolivia
Chelsea Olivia baru saja melahirkan anak kedua, buah cintanya dengan Glenn Alienskie. Chelsea melahirkan anak laki-laki pada 20 Oktober lalu. Bayi tersebut diberi nama Dante Oliver Alienskie.
ADVERTISEMENT
Chelsea sempat menuangkan perasaannya melahirkan di masa pandemi. Hal itu terlihat melalui postingan terbarunya di Instagram. Buatnya, melahirkan di masa ini tidaklah mudah.
"Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah..banyak perasaan campur aduk.. Dari tidak bs ditemani keluarga, harus lulus test kesehatan (protokol rs) sampai kemungkinan2 yg lain-nya," tulis Chelsea Olivia,
Meski sudah pernah melahirkan anak pertama, Chelsea mengaku persalinan anak keduanya ini membuatnya lebih banyak berpasrah kepada Tuhan.
"Jujur buat aku dan glenn melahirkan Dante ga banyak persiapan yg matang dan pasti, lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi. Tapi satu hal yg kita percaya kalo jalan Tuhan pasti yang terbaik. And Yes semua berjalan sesuai rencana berkat pertolonganNya," ujarnya.
Curhat Chelsea Olivia Melahirkan di Masa Pandemi: Perasaan Campur Aduk (238260)
Chelsea Olivia melahirkan anak kedua. Foto: Instagram @chelseaolivia
Di akhir caption, Chelsea mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter yang telah membantu dirinya menjalani persalinan. Ia berjanji bahwa kisahnya ini akan menjadi cerita menarik untuk Dante kelak.
ADVERTISEMENT
"Cerita ini akan aku sampaikan ke Dante setelah dia besar nanti,kalo perjuangan melahirkan dia begitu ajaib," pungkasnya.