Entertainment
·
7 Desember 2020 14:02

Curhat Kalina Oktarani yang Berulang Kali Minta Restu Ibunda Vicky Prasetyo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Curhat Kalina Oktarani yang Berulang Kali Minta Restu Ibunda Vicky Prasetyo (24066)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Kalina Oktarani tampaknya sudah mantap untuk memilih Vicky Prasetyo sebagai pendamping hidupnya. Bila tak ada aral melintang, Kalina akan menikah untuk keempat kalinya pada Februari mendatang.
ADVERTISEMENT
Sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi istri 'sang Gladiator', rupanya Kalina sempat berulang kali meminta restu kepada ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah.
Hal ini terungkap dalam video bertajuk MENGEJUTKAN !! MAMA VICKY PRASETYO BUAT KALINA MENANGIS yang tayang di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.
Curhat Kalina Oktarani yang Berulang Kali Minta Restu Ibunda Vicky Prasetyo (24067)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Dalam video tersebut, terlihat Kalina dan Emma berbincang santai soal Vicky, mulai dari masa kecil Vicky hingga makanan kesukannya. Tak hanya itu, Kalina juga kembali mempertanyakan soal restu Emma terkait hubungan Vicky dan Kalina.
"Kayak berapa kali aku ngomong sama Mama Emma, aku minta restunya. Tapi, jujur, sampai detik ini aku belum ada restu dari Mama. Maksudnya belum gimana, ya, tapi Mama belum mengiyakan soal hubungan aku dan Vicky," ungkap Kalina kepada Emma.
ADVERTISEMENT
Mendengar itu, ibunda Vicky pun memberikan pengertian kepada Kalina. Ia mengaku bukan tipikal orang yang suka gembar-gembor soal restu.
"Saya tipe orang yang tidak bisa mempromosikan... Bukannya enggak restu. Tapi, bilamana Mama udah mau bicara, Mama apalagi udah mau berkunjung datang ke sini, itu sebenarnya udah lebih dari restu. Tapi, emang karakter Mama emang tipikal enggak bisa gombal-gombalin. Tipenya seperti itu," ungkap Emma.
Curhat Kalina Oktarani yang Berulang Kali Minta Restu Ibunda Vicky Prasetyo (24068)
Kalina Oktarani dan Emma Fauziah Foto: YouTube
Kalina mengakui bahwa dirinya hanya ingin mendengar langsung dari Emma bahwa ia menyetujui Vicky menikahi Kalina.
"Jujur, beberapa kali aku ngomong sama mama... Mama ingat enggak yang dulu aku ngomong sama mama kalau aku cuma minta restu Mama, aku pengin mengurus anak Mama, pengin mengabadikan hidup aku buat anak Mama, pengin jadi makmum anak Mama yang baik, dan Mama enggak ada omongan apa-apa? Baru sekarang, ya, Ma. Tadi Mama ngomong," kata Kalina.
ADVERTISEMENT
"Ya, bilamana orang tua udah datang ke tempat ini, ya, itu udah menandakan lebih dari restu. Mama itu enggak pernah datang ke rumah seseorang, apa pacarnya Vicky atau siapa. Mama enggak semudah itu," timpal Emma.
Curhat Kalina Oktarani yang Berulang Kali Minta Restu Ibunda Vicky Prasetyo (24069)
Kalina Oktarina saat hadir di launcing kevantikan dikawasan Menteng, Jakarta, Selasa, (17/9). Foto: Ronny
Kalina pun tampak berkaca-kaca saat mendengar Emma bicara seperti itu. Ia kembali menegaskan kepada Emma apakah omongan tersebut menandakan bahwa dirinya direstui.
"Ya, bukan lampu (hijau) lagi, ya," kata Emma yang langsung dipeluk oleh Kalina.
"Terima kasih, Ma. Insyaallah, aku enggak mau banyak janji, tapi insyaallah aku bisa jadi istri yang baik untuk anak Mama dan menantu yang baik untuk Mama," ungkap Kalina sambil menangis.
Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku tak bisa banyak bicara karena ia merasa terharu akhirnya Emma melontarkan restunya secara langsung.
ADVERTISEMENT
"Karena baru kali ini mama bilang sama aku. Dari sejak aku pertama kali aku kenal Mama Emma, enggak ada satu pun ucapan restu, 'Iya,' dari Mama. Makasih, Mama," ujar Kalina Oktarani sambil menghapus air matanya.

Ibunda Vicky Prasetyo Beri Pesan untuk Kalina Oktarani Terkait Pernikahan

Dalam kesempatan itu, Emma menitipkan pesan kepada Kalina terkait pernikahan. Emma berharap pernikahan Vicky dan Kalina menjadi pernikahan yang abadi.
"Selalu dijaga, ya. Yang lebih penting antara Kalina dan Vicky, lebih saling percaya, lebih saling menguatkan. Insyaallah, Mama selalu mendoakan supaya kalian juga sukses bersama," pungkas Emma Fauziah.