Entertainment
·
2 Desember 2020 7:40

Curhat Kalina Oktarani yang Dicap Suka Kawin Cerai dan Gonta-ganti Suami

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Curhat Kalina Oktarani yang Dicap Suka Kawin Cerai dan Gonta-ganti Suami (82498)
Kalina Oktarina saat hadir di launcing kevantikan dikawasan Menteng, Jakarta, Selasa, (17/9). Foto: Ronny
Kalina Oktarani tengah menjadi sorotan. Keputusannya untuk menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo menuai pro dan kontra. Terlebih, Kalina dan Vicky sama-sama pernah gagal dalam membangun rumah tangga.
ADVERTISEMENT
Ya, Kalina sudah menikah tiga kali dan semua berujung pada perceraian. Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun tak memungkiri bahwa dirinya kerap mendapat cap negatif.
"Enggak sedikit yang menilai saya, 'Kok, gampang banget jatuh cinta. Kok, gampang banget melupakan, gampang banget move on.' Pokoknya, semua serba gampang. Tapi, gini. Kalau saya, ya, kalau sudah tidak nyaman dengan seseorang, buat apa dipaksakan," ungkap Kalina Oktarani dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (1/12).
Curhat Kalina Oktarani yang Dicap Suka Kawin Cerai dan Gonta-ganti Suami (82499)
Kalina Oktarina saat hadir di launcing kevantikan dikawasan Menteng, Jakarta, Selasa, (17/9). Foto: Ronny
Usai berpisah dengan Deddy Corbuzier pada 2013, nama Kalina kemudian mencuat saat memutuskan menikah dengan pria bernama Hendrayan. Pernikahan kedua Kalina ini cukup mengejutkan karena semua terkesan serba dadakan. Hingga akhirnya rumah tangga mereka hanya bertahan delapan bulan.
ADVERTISEMENT
"Di saat saya menikah dengan yang kedua, jujur itu karena papa saya yang meminta saya untuk menikah dalam waktu lima hari. Ini jujur, ya, aku pengin semua orang tahu dan terserah nanti bagaimana penilaian netizen," ujarnya.
Curhat Kalina Oktarani yang Dicap Suka Kawin Cerai dan Gonta-ganti Suami (82500)
Kalina dan sang suami Foto: Yurika Kencana/kumparan
Kala itu, Kalina, yang mengaku sempat memiliki masalah dengan sang ayah, hanya ingin berbakti dan mengikuti apa kata orang tua. Kalina pun akhirnya menuruti ucapan sang ayah untuk menikah dengan Hendrayan meski keduanya baru beberapa bulan pacaran.
"Pas dua minggu menikah, si A bilang, 'Gue salah memilih istri.' Terus, ada keributan-keributan, sampai aku memutuskan untuk pisah," kenangnya.
Setelah berpisah dengan suami keduanya, Kalina kembali menjalani hidup seorang diri. Hingga akhirnya ia menjalin hubungan dengan pengacara bernama Insank Nasruddin. Ya, dua kali gagal berumah tangga nyatanya tak membuat Kalina kapok.
ADVERTISEMENT
"Dia ini teman lama aku dan pernah jadi kuasa hukum aku saat membantu aku menghadapi masalah. Jujur, waktu itu aku enggak kepikiran pacaran. Sampai sahabat aku bilang, 'Coba aja dulu. Dia, kan, suka sama lo dari beberapa tahun lalu. Beri kesempatan satu kali ini karena lebih baik dicintai dari mencintai,'" kenang Kalina.
Curhat Kalina Oktarani yang Dicap Suka Kawin Cerai dan Gonta-ganti Suami (82501)
Kalina Oktarani dan pengacara Insank Nasruddin menikah. Foto: Instagram Story/@insanknasruddin
Setelah berpacaran, lagi-lagi orang tua membuat Kalina memutuskan untuk menikah untuk ketiga kalinya. Kalina beralasan kondisi sang ibu yang sakit membuat ia memenuhi permintaan ibunya untuk kembali menikah. Kalina dan Insank pun akhirnya menikah siri.
"Sampai akhirnya lockdown tiga bulan di rumah membuat kita sangat mengenal satu sama lain. Ada banyak kekurangan aku yang enggak bisa diterima dia, begitu pun kekurangan dia yang enggak bisa aku terima. Akhirnya kita tidak bisa menemukan kecocokan dan aku bilang, 'Ceraikan aku,' karena kita menikah siri. Ya udah, kita pisah karena ada beberapa masalah yang enggak bisa kita selesaikan dengan baik," bebernya.
ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Kini Mantap Memilih Vicky Prasetyo Sesuai Kata Hatinya

Keputusan Kalina untuk menikah lalu bercerai membuat dirinya dicap sebagai perempuan yang kerap gonta-ganti suami. Namun, ibu satu anak ini menegaskan bahwa banyak orang yang tak tahu apa alasan di balik semua keputusannya saat itu.
"Yang dicap sama netizen di sini, saya tukang gonta-ganti suami, kawin cerai dan sebagainya, tanpa mereka tahu alasan di balik itu apa. Bukan berarti saya menyalahkan orang tua saya yang memaksa saya menikah, bisa saja saya bilang tidak saat itu. Tapi, balik lagi, kalau saya boleh bela diri, saya ingin mengikuti omongan orang tua yang konon katanya doa orang tua baik untuk anaknya," jelas Kalina.
Curhat Kalina Oktarani yang Dicap Suka Kawin Cerai dan Gonta-ganti Suami (82502)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Foto: Ronny
Kini, setelah berulang kali gagal menikah, Kalina pun mantap untuk memutuskan menjalani hubungan dengan Vicky Prasetyo tanpa mau mendengarkan omongan siapa pun juga.
ADVERTISEMENT
"Saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan siapa pun karena yang menjalani hidup itu saya. Jadi, inilah saatnya saya memutuskan bersama siapa saya akan dipeluk saat mengembuskan napas terakhir dan saya memilih Vicky Prasetyo," pungkasnya.