Entertainment
·
3 Mei 2021 14:15

Curhat ke Maia Estianty, Thalita Latief: Aku Nangis Terus Tiap Habis Sidang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Curhat ke Maia Estianty, Thalita Latief: Aku Nangis Terus Tiap Habis Sidang (252610)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Thalita Latief saat ini sedang menjalani proses cerai dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Ia menggugat cerai suaminya setelah mengalami tindak KDRT dan diselingkuhi.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Thalita Latief menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty. Ia mencurahkan apa yang dirasakannya di tengah proses cerai tersebut.
"Aduh capek banget (sidang), Bunda. Aku nangis terus tiap minggu," ucap Thalita Latief.
Curhat ke Maia Estianty, Thalita Latief: Aku Nangis Terus Tiap Habis Sidang (252611)
Thalita Latief. Foto: YouTube Maia AlElDul TV
Maia kemudian bertanya mengapa Thalita masih terus menangis. Padahal, aktris berusia 32 tahun itu sadar di kemudian hari dirinya akan mendapatkan kebahagiaan.
"Kalau habis sidang, aku dapat satu fakta baru lagi, yang aku kaget-kaget, 'Hah, kok bisa, ya, kejadiannya gitu di belakang aku?'" ucap Thalita.
Ibu satu orang anak itu tidak pernah menyangka dirinya mendapat perlakuan yang tak adil dari Dennis. Apalagi, selama ini, ia selalu berusaha menjadi istri yang baik.
"Enggak nyangka dia jahatin aku segitunya, setelah apa yang sudah aku kasih. Aku loyal sebagai istri, setia. Bahkan tugas dan kewajiban dia sebagai kepala keluarga saja aku yang kerjain. Aku enggak pernah ngeluh," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Ada banyak fakta baru tentang Dennis yang ia temukan di persidangan. Meskipun merasa sakit hati, Thalita bersyukur karena dirinya jadi mengetahui bagaimana sifat asli suaminya tersebut.
"Sakit, sih. Tapi, Tuhan baik banget, aku dibukakan dan orang-orang ini datang sendiri ke aku, tanpa aku cari tahu. Orang ini datang dan memberi fakta ke kita," pungkasnya.