kumparan
11 Jan 2019 14:08 WIB

Curhat Nikita Mirzani Lagi-Lagi Hamil Tanpa Ditemani Suami

Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Tidak seperti ibu hamil pada umumnya, Nikita Mirzani harus melewati masa kehamilannya kali ini dengan diwarnai kisruh rumah tangganya bersama Dipo Latief. Dan ini bukan kali pertamanya Nikita harus melalui momen kehamilan tanpa didampingi sosok suami.
ADVERTISEMENT
Pada 2014 lalu Nikita Mirzani juga seorang diri saat melahirkan anak keduanya, Azka Raqilla Ukra dari hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra. Bintang film Comic 8 itu hanya ditemani oleh seorang kerabatnya.
"One miracle happens in my life, ketika saya harus mengandung anak yg tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani," curhat Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, Jumat (11/1).
Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Yang lebih membuat Nikita sedih adalah ketika dirinya menjadi sasaran komentar pedas publik. Hingga pengakuannya soal kehamilan ini pun sempat dianggap bohong.
"And all the blame from all the negative people is in me like am the bad one ( smp di blng hamil halu) atau nti hamil bisa aja keguguran," lanjut Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
Perjalanan Nikita hingga masa persalinan masih cukup panjang dan tidak mudah. Meski begitu, Nikita Mirzani berusaha sekuat dan setegar mungkin demi calon buah hati dalam kandungannya kini.
"Mudah2 an ga ada drama Yang episode nya nya panjang yah sayang ku setelah kamu lahir ke dunia Yang penuh kepalsuan ini. Terima kasih untuk semua orang baik Yang sudah mendoakan saya dan bayi di dlm Perut saya," ungkap aktris 32 tahun tersebut.
Biarpun di luar sana masih ada saja orang-orang yang berusaha berbuat jahat padanya, bahkan menyuruh Nikita mengugurkan kandungannya. "Naujubillah. Biarpun saya seperti ini yg kalian Liat nakal. Tapi tdk prh ada pikiran utk menggugurkan kandungan saya, buat saya amanah dr ALLAH yg tdk semua pasangan suami istri bisa dpt dgn mudah. Dan 1 yg hrs kalian tau. Saya nikah dl baru hamil," tegas Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan