kumparan
6 Maret 2019 8:53

Cut Mini Bangga dengan Perkembangan Perfilman Indonesia

Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Cut Mini
Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Cut Mini. Foto: Ronny/kumparan
Perkembangan perfilman Indonesia saat ini terus meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal itulah yang dirasakan aktris Cut Mini selama dirinya berkarier di Industri film Indonesia sejak sekitar 1989.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 45 tahun ini juga merasa bangga melihat betapa beragamnya perkembangan perfilman yang ada saat ini.
"Industri membuat karya tidak setengah-setengah. Semuanya dengan cerita yang baik, pemain yang baik, digarap dengan super duper kece. Jadi, banggalah pastinya saya dengan adanya film nasional ini," ucap Cut Mini ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).
"Karena hasilnya juga memuaskan apa yang kita bikin, semoga semakin di-respect oleh orang Indonesia tepatnya, dengan yang muda-muda, tepatnya mau datang ke bioskop nonton film Indonesia," sambungnya.
Jumpa Pers Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Cut Mini, pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku'
Cut Mini, pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku'. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pemaim film 'Athirah' ini terkenang saat dirinya masih kecil. Kala itu, ia sering diajak sang kakak untuk menyaksikan film Indonesia ke bioskop. Hal itulah yang membuat dirinya tertanam rasa bangga dapat menyaksikan film karya anak bangsa.
ADVERTISEMENT
"Walaupun saya masih kecil, saya selalu ditentang oleh kakak saya untuk menonton 'Badai Pasti Berlalu'. Pokoknya, banyaklah film-film lainnya. Saya ingin sekali anak-anak sekarang, mencoba membanggakan film Indonesia sendiri, untuk negaranya sendiri," ungkap Cut Mini.
Selama kurang lebih 30 tahun berkarier di industri perfilman Tanah Air, tidak ada rasa bosan yang dialami Cut Mini. Ia justru merasa sangat menikmati setiap karakter pada sejumlah film yang pernah diperankannya.
"Kalau saya bosen berarti saya tidak mensyukuri apa yang saya dapatkan. Saya terlalu cinta dengan apa yang saya kerjakan. Saya hanya bisa menikmati dan bekerja dengan baik apa yang saya kerjakan," tutup Cut Mini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan