kumparan
9 Desember 2018 11:02

Daus Mini Sebelum Resmi Menikah Lagi: Grogi dan Tak Bisa Tidur

Pernikahan Daus Mini
Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Komedian Daus Mini telah resmi menjadi suami Selviana Hana Wijaya. Mereka melangsungkan pernikahan di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12). Keduanya mengusung adat Betawi sebagai tema pernikahan.
ADVERTISEMENT
Ini bukan pernikahan pertama bagi Daus. Sebelum bersama Selvie, ia pernah membina rumah tangga dengan Yunita Lestari. Namun, bahtera rumah tangga mereka kandas pada 2014.
Pernikahan Daus Mini
Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Setelah itu, Daus menikah lagi secara siri dengan Rahandini Destria Astrinatri pada Maret lalu. Sebulan kemudian, Rahandini meminta talak cerai kepada dia melalui pesan elektronik.
Meski sudah pernah menikah sebelumnya, Daus Mini tetap merasakan kekhawatiran sebelum melangsungkan akad nikah dengan Selvie. Tak cuma grogi, ia mengaku tidak bisa tidur.
"Deg-degan pasti. Siapa sih yang enggak deg-degan meskipun ini udah bukan yang pertama. Enggak bisa tidur (juga). Makanya minum obat biar tidur," ucap Daus.
Saking groginya jelang menikah, Daus lebih memilih melawak di hadapan banyak orang. "Lebih baik Daus melawak di hadapan ribuan penonton ketimbang begini,"
Daus Mini
Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)
Dari pernikahan dengan Yunita, Daus dikaruniai anak lelaki yang diberi nama, Ivander Haykal Firdaus atau yang akrab disapa Babang. Daus mengatakan Babang sudah dekat dengan Selvie.
ADVERTISEMENT
Saking dekatnya, Babang selalu mencari Selvie. Selain itu, Daus menyebut bahwa Babang dan Selvie kerap bercanda serta video call-an berdua.
"Udah kenal dan dekat. Babang menyambut dengan suka cita," ujar pemain sinetron 'Tuyul Millenium' ini.
Ketika menikahi Selvie, Daus Mini memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 11 gram kepada sang istri. Setelah resmi menikah, mereka langsung menggelar resepsi di tempat yang sama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan