kumparan
Entertainment15 Maret 2019 11:15

Dekat Dengan Wijaya Saputra, Gisel Belum Siap untuk Menikah Tahun ini

Konten Redaksi kumparan
Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya
Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya. Foto: kumparan, Instagram/@jaysforeal
Artis Gisella Anastasia saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pebasket bernama Wijaya Saputra. Kendati demikian, sejak bercerai dengan Gading Marten pada Januari lalu, Gisel mengaku masih trauma dengan pernikahan.
ADVERTISEMENT
Meski terlihat bahagia lantaran tengah dilanda asamara, Gisel masih enggan untuk buru-buru kembali menikah. Ibu satu anak ini merasa terlalu cepat baginya untuk menikah lagi di tahun ini.
“Enggak mungkin (tahun ini) kayaknya, amit-amit, ya, kalau semua baik-baik terjadi dan enggak ada musibah lagi, jangan tahun inilah, cepet banget. Janganlah, nanti mama saya jantunganlah,” tutur Gisel ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Foto: Munady
Gisel sadar betul segala kemungkinan bisa saja terjadi. Namun, dia mengaku lebih suka menjalani proses kehidupannya perlahan.
“Enggak berani ngomong yang aneh-aneh, takut dibilang ngejilat ludah sendiri. Tapi yang pasti, aku maunya pelan-pelan, berproses meyakini semuanya,” ucapnya.
Sementara itu, orang tua Gisel juga mulai menyadari bahwa putrinya kembali dilanda asmara. Selain dari pemberitaan di media, sang ibunda bahkan sudah mencurigai gelagat putrinya yang tengah jatuh cinta. Kendati demikian, ibunda Gisel hanya bisa memberikan wejangan pada puterinya saat ini.
ADVERTISEMENT
“Tugas aku nenangin mama. Pokoknya, kalau mama lihat aku jadi seseorang yang lebih enggak baik, mama tegur, mama ingatin. Tapi, kalau misalnya mama bisa lihat aku jadi orang yang lebih baik sama orang ini, nanti baik doain,” tukasnya.
Pebasket Wijaya Saputra
Pebasket Wijaya Saputra Foto: Aria Pradana/kumparan
Sementara itu, putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, sampai saat ini dikatakan Gisel belum mengenal sosok pria yang akrab disapa Wijin itu. Gisel memang masih enggan memperkenalkan kekasih barunya pada Gempi demi menjaga psikologis putrinya itu.
Gisel memang masih enggan membawa Wijin ke rumah dan memperkenalkannya pada Gempi.
“Pun sekarang aku punya teman dekat bukan salah juga untuk kenalin ke Gempi. Tapi, ya, memang harus jaga, harus pinter gimana mengenalkannya. Aku akan sangat tahu dirilah untuk enggak bawa ke rumah kenalin yang heboh-heboh gitu, enggak,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, dia mengaku bahwa Wijin amat perhatian pada Gempi. Dia selalu mengingatkan Gisel untuk menyediakan waktu dengan putri dari pernikahannya dengan Gading itu. Hal ini yang membuat Gisel nyaman menjalin hubungan dengan mantan Agnez Mo tersebut.
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra/Wijin
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra/Wijin. Foto: Ronny/kumparan dan Instagram/@jaysforeal
“Kalau kalian tahu, Wijin itu selalu ngingetin, 'Kamu bagi waktu yang baik, main sama Gempi, sediain waktu buat Gempi, kalau bisa anter-anter main'. Dia sesalu mengingatkan untuk aku menyediakan waktu sama Gempi,” ucapnya.
Lebih lanjut, Gisel mengaku juga mendapat sambutan hangat dari keluarga Wijin. Meski belum bicara banyak, namun anggota keluarga Wijin nampaknya tak memandang sebelah mata status Gisel yang kini seorang janda dengan satu anak.
“Puji Tuhannya, mukanya pas lihat saya bukan yang, 'Janda dari mana, nih?'. Puji Tuhan, keluarganya baik banget semua, mamanya senyum, ponakannya senyum, adiknya nanyain Gempi. Bersyukur,” pungkas Gisella Anastasia.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan