kumparan
19 Oktober 2018 21:20

Delon Curhat Masalah Perceraiannya di Konser A1

Delon
Delon. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Boyband era 90-an bernama A1 menyambangi Indonesia dalam rangkaian ‘20th Anniversary Reunion Tour’. Konser A1 digelar di Double Tree Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (19/10) malam.
ADVERTISEMENT
Sebelum boyband yang digawangi oleh Ben, Mark, Christian, dan Paul itu tampil di atas panggung, Delon Thamrin didaulat sebagai penampil pembuka. Sebagai lagu pertama, Delon menyanyikan lagu ‘I Saw Her Standing There’ karya The Beatles.
“Kenalkan nama saya Delon. Sudah kenal ya?” katanya menyapa penonton, usai menyanyikan lagu tersebut.
Setelah itu, Delon mengungkapkan prahara rumah tangganya bersama Yeslin yang tengah berada di ambang perceraian di hadapan penonton. “Tapi, tahukah kalian kalau saya akan menjomblo?” ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dengan ekspresi tegar.
Delon
Delon. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
“Ya, doakan saja yang terbaik untuk saya sama istri saya, ya. Memang setiap orang kan pasti pernah patah hati. Masa senang terus,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Pemilk nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu kemudian bersiap untuk menyanyikan satu lagu baru bertajuk ‘Ku Akan Pergi’, yang kini telah rilis di YouTube channel miliknya.
“Ini galau banget, saya coba enggak nangis. Kalau suka, subscribe channel YouTube gue. Judulnya ‘Ku Akan Pergi’, semoga bisa diterima,” ungkap Delon sebelum menyanyikan lagu tersebut.
Loading Instagram...
Belum puas curhat, Delon kembali menyatakan bahwa ia merasa begitu sedih karena setiap malam Jumat dan Sabtu, Yeslin dan dirinya biasa pergi berduaan, tapi kini sudah tidak. Meski curhatan Delon terdengar sangat pilu, ia tetap berusaha tegar.
“Tapi gimana lagi? Gue masih mau, dia enggak mau, gimana? Mudah-mudahan yang di sini mau ya sama gue,” kata Delon sebelum menyudahi penampilannya dengan lagu ‘Karena Cinta’.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan