Entertainment
·
19 Agustus 2020 9:07

Desy Ratnasari dan Indro Warkop Dipasangkan dalam Film Keluarga Slamet

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Desy Ratnasari dan Indro Warkop Dipasangkan dalam Film Keluarga Slamet (142322)
Desy Ratnasari Foto: Munady Widjaja
Desy Ratnasari dan Indro Warkop akan beradu peran di film Keluarga Slamet. Keduanya menjadi pasangan suami istri dalam film yang merupakan adaptasi dari film India berjudul Badhaai Ho.
ADVERTISEMENT
Desy memerankan karakter Marni dalam film Keluarga Slamet. Perempuan 46 tahun ini merasa sangat senang terlibat dalam film bergenre drama komedi itu.
Desy Ratnasari dan Indro Warkop Dipasangkan dalam Film Keluarga Slamet (142323)
Indro Warkop di acara Gerakan Nasional Indonesia Peduli Kanker Paru. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Apalagi Desy Ratnasari memang jarang terlibat dalam film bergenre drama komedi sepanjang kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Selain itu, ia merasa memiliki kembali keluarga yang utuh berkat terlibat dalam film Keluarga Slamet.
“Ini beda dari genre komedi Kabayan yang saya dulu pernah terlibat. Menurut saya cerita Marni ini membuat saya dalam unit keluarga yang utuh, karena kenyataannya saya tidak punya hal itu di kehidupan saya yang nyata,” kata Desy dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (18/8).
Desy Ratnasari dan Indro Warkop Dipasangkan dalam Film Keluarga Slamet (142324)
Desy Ratnasari Foto: Munady Widjaja
Desy dipasangkan dengan Indro Warkop dalam film Keluarga Slamet. Indro mendapat peran sebagai Slamet. Beradu akting dengan pria 62 tahun itu menjadi tantangan tersendiri buat Desy.
ADVERTISEMENT
“Saya harus berjuang enggak ketawa lawan main Om Indro. Saya lihat mukanya selalu pengin ketawa. Padahal saya serius mukanya polos, kumaha ngomongnya, enggak ada bersalah wajah enggak berdosa gitu, padahal banyak dosanya,” tutur Desy sambil berkelakar.
Sementara itu, Indro merasa senang bisa terlibat dalam film Keluarga Slamet. Pria kelahiran 8 Mei ini sempat menceritakan mengenai karakter yang ia perankan.
“Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan keluarga tetap seperti itu, tetap terjaga,” ucap Indro.
Desy Ratnasari dan Indro Warkop Dipasangkan dalam Film Keluarga Slamet (142325)
Indro Warkop Foto: Munady
Indro sudah sempat memperhatikan karakter yang dia perankan di film aslinya. Ia mengaku berusaha menyesuaikan karakternya dengan budaya Jawa hingga akhirnya disetujui oleh sang sutradara, Rako Prijanto.
ADVERTISEMENT
“Slamet itu begini saya presentasikan dalam bentuk modul begini ternyata disetujui, sampai pandangan saya pada istri saya, sehingga terjadilah produksi film ini, alhamdulillah saya selamat jadi Slamet,” tutur Indro.
Sementara itu Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan sudah merampungkan seluruh urusan legal terkait dengan film aslinya. Ia berharap film Keluarga Slamet bisa diterima oleh masyarakat luas.
“Alasannya pertama ceritanya bagus. Drama komedi kompleks dan menarik ceritanya. Gimana udah lanjut usia tapi hamil, lalu anaknya juga sudah mau menikah. Makanya kita tertarik buat remake versi Indo, disesuaikan dengan budaya kita,” tuturnya.@
Desy Ratnasari dan Indro Warkop Dipasangkan dalam Film Keluarga Slamet (142326)
Poster Film Keluarga Slamet. Foto: Instagram/@indrowarkop_asli
Sesuai film aslinya, kata Frederica, film Keluarga Slamet juga akan menghadirkan pemain lintas generasi. Proses penggarapan film itu sendiri bakalan dilangsungkan pada bulan ini.
ADVERTISEMENT
“Keluarga Slamet juga akan menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi. Mohon doanya, syuting dimulai besok, doakan semua proses produksi bisa berjalan lancar,” ucap Frederica.
Selain Indro dan Desy Ratnasari, film Keluarga Slamet juga dibintangi oleh Onadio Leonardo, Aurora Ribero, Widyawati, dan Abun Sungkar. Rencananya film ini bakal tayang pada 2021 mendatang.