Entertainment
·
11 Februari 2021 19:04

Dewi Perssik Geram pada Dokter Richard Lee karena Fotonya Dipajang di YouTube

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dewi Perssik Geram pada Dokter Richard Lee karena Fotonya Dipajang di YouTube (4495)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Penyanyi dangdut Dewi Perssik merasa geram dengan dokter kecantikan, Richard Lee. Sebab, fotonya dipajang di salah satu konten YouTube dokter asal Palembang tersebut.
ADVERTISEMENT
Di konten tersebut, dokter Richard Lee membahas dan mengingatkan masyarakat soal keberadaan dokter-dokter palsu. Menurut dokter Richard, dokter palsu itu juga sering melakukan endorsement ke para artis.
Bukan cuma foto Dewi Perssik saja yang dipajang di YouTube tersebut. Namun, ada pula Gisella Anastasia dan juga Aurel Hermansyah.
Dewi Perssik Geram pada Dokter Richard Lee karena Fotonya Dipajang di YouTube (4496)
Foto Dewi Perssik dipajang di YouTube dokter Richard Lee. Foto: Tangkapan layar YouTube dokter Richard Lee
Dewi Perssik tak terima dokter Richard Lee memajang fotonya di YouTube tanpa seizinnya. Apalagi, pelantun lagu Mimpi Manis tersebut merasa tak pernah melakukan perawatan dengan dokter palsu.
"Kalau foto aku ditaruh di YouTube-nya dia. Karena itu harusnya punya etika, minimal konfirmasi ke aku. Salah satunya adalah ngomong, 'Apakah dokter ini, X, pernah merawat Dewi Perssik?' Kalau tidak pernah merawat Dewi Perssik, jangan taruh foto artis di sana. Saya kan merasa dirugikan banget, karena dokter saya bukan dokter abal-abal," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 35 tahun itu mengaku dirinya merasa dirugikan gara-gara fotonya dipajang di YouTube dokter Richard Lee. Sebab, banyak orang yang langsung menghubunginya, dan mengira ia benar-benar dirawat oleh dokter palsu.
Dewi Perssik Geram pada Dokter Richard Lee karena Fotonya Dipajang di YouTube (4497)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
"Ya merasa dirugikan, karena dokter saya bukan yang dia maksud. Dewi Perssik humble sama siapa saja mau foto, siapa pun berhak ngaku rawat Dewi Perssik, tapi bukan berarti saya perawatan di dia atau di-endorse. Jadi banyak orang hubungi saya, temen bisnis saya, 'Enggak mau perawatan di tempat Mbak Depe karena dokternya palsu,'" terangnya.
Lantas, apakah Dewi Perssik akan membawa masalah ini ke ranah hukum?
"Saya tunggu iktikad baik dari dokter Richard, ada iktikad baik enggak? Minimal permisi ke saya. Misalkan (dokter Richard bilang) 'Saya cuma mencatut dari media.' Ya mencatut media, dikonfirmasi dong ke kita, ngomong langsung aja ke saya," kata Dewi Perssik.
ADVERTISEMENT
"Kan kita lagi pusing, jangan dikit-dikit kantor polisi, ingin tahu dulu iktikad baiknya, minimal DM saya. Kalau enggak ada kode etik terserah lawyer saya mau gimana," pungkasnya.