Entertainment
·
14 Oktober 2021 18:01
·
waktu baca 3 menit

Diduga Alami KDRT, Medina Zein: Terima Kasih Lukman Azhari untuk 5 Tahunnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Diduga Alami KDRT, Medina Zein: Terima Kasih Lukman Azhari untuk 5 Tahunnya (697588)
searchPerbesar
Medina Zein saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta, (12/8/2020). Foto: Ronny
Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari diisukan goyang. Hal ini berawal dari unggahan Medina di Instagram Story yang menyiratkan dirinya mengalami KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga).
ADVERTISEMENT
Pada Rabu (13/10) malam, Medina Zein memperlihatkan luka dan bekas kemerahan di tangannya melalui sejumlah foto di unggahan Instagram Story.
"Karena sabar ada batasnya," tulis Medina Zein pada unggahan tersebut.
Diduga Alami KDRT, Medina Zein: Terima Kasih Lukman Azhari untuk 5 Tahunnya (697589)
searchPerbesar
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Selanjutnya, ia mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan percakapan via WhatsApp dengan dua perempuan yang diduga bekerja di rumahnya. Medina pun mengisyaratkan bahwa dirinya kerap dipukuli Lukman Azhari.
“Hati-hati Bu. Bapak sudah sering banget mukul Ibu ya Allah," ucap Nia kepada Medina Zein.

Medina Zein Alami KDRT Selama 5 Tahun?

Masih dalam unggahan yang sama, Medina Zein kemudian menge-tag akun Instagram milik Lukman Azhari.
"Thank you @lukmanazhari18 for 5 years. Semoga Allah selalu melindungi. Karena semua sudah cukup," tulisnya.
Diduga Alami KDRT, Medina Zein: Terima Kasih Lukman Azhari untuk 5 Tahunnya (697590)
searchPerbesar
Dalam unggahan lain, ia menyebutkan jika perlakuan kasar suaminya terhadap dirinya kerap disaksikan orang-orang di dekatnya, termasuk para karyawan dan dokternya.
ADVERTISEMENT
"Perbuatannya sudah bukan rahasia umum lagi, semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya. Terakhir tadi dia memukul saya di depan Dokter Lucky dengan keras," tulisnya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Bahkan, ia sempat menunjukkan rasa kesalnya kepada Lukman Azhari yang memarahi pembantu di rumah.
“Lo ga usah marahi pembantu di rumah!!!!! Gara-gara mereka WA gue. Sumpah Makin ilfeel gue sama lo ya, ga usah marahi pembantu di rumah !! Malu dong kasar sama cewek, beraninya sama cewek pengecut lo! @lukmanzhari18,” tulis Medina di Instagram Story sambil menge-tag akun Instagram Lukman Azhari.
Diduga Alami KDRT, Medina Zein: Terima Kasih Lukman Azhari untuk 5 Tahunnya (697591)
searchPerbesar

Medina Zein Ungkap Tak Tahan Lagi dengan Sikap Kasar sang Suami

Ibu dua orang anak ini, mengungkapkan jika dirinya sudah tidak tahan dengan perlakuan kasar suaminya. Ia sudah merasa muak dan tidak bisa memberikan toleransi lagi.
ADVERTISEMENT
“Guys sorry, story-story aku. Tadi, aku memang mau numpahin kesedihan aku aja hari ini, aku bener-bener sudah di puncaknya, karena kesabaran ada kan batasnya ya. Aku juga enggak tahu nih apa yang terjadi di kehidupan aku sekarang, aku juga berasa semua ini kayak mimpi, tapi aku harus lewatin semuanya,” ungkapnya.
Medina mengatakan bahwa selama ini ia selalu memaafkan Lukman. Namun, Lukman tak pernah berubah dan selalu bertindak kasar terhadapnya.
“Karena menurut aku, yang namanya kasar itu sudah, sesuai yang enggak bisa dimaafkan. Selama ini aku sudah sabar, selama ini aku sudah sering maafin, bahkan aku enggak pernah cerita kepada siapa pun. Tapi, karena sudah terlalu sering dan sudah menjadi rahasia umum karyawan dan orang rumah aku, aku harus melakukan sesuatu,” lanjut Medina.
Diduga Alami KDRT, Medina Zein: Terima Kasih Lukman Azhari untuk 5 Tahunnya (697592)
searchPerbesar
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Medina pun mengaku cukup terguncang dengan kejadian yang dialaminya. Apalagi ia tak pernah sekali pun dikasarin oleh orang tuanya sejak masih kecil.
ADVERTISEMENT
“Aku dari kecil enggak pernah sama sekali dimarahin, dibentak, atau dikasarin sama orang tua aku. Jadi, kejadian ini bener-bener membuat jiwa aku terguncang. Setelah dia memukul aku, di depan ruangan dokter karena sesuatu hal yang aku sampaikan ke dokter dan dia enggak suka, terus dokter bilang, semuanya keputusan ada di tangan Medina. Jadi, apa pun yang bikin Medina senang, lakukan,” pungkasnya.
kumparan telah mencoba menghubungi pihak Lukman Azhari untuk konfirmasi tudingan terkait KDRT ini, namun belum mendapatkan respons.
Laporan: Sausan Sudarjat
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020