kumparan
17 Desember 2018 7:08

Dinda Kanyadewi Akan Liburan ke Korea Utara Tahun Depan

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi. (Foto: Instagram @ dindakanyaa)
Menjelang tahun baru, banyak orang yang sudah berancang-ancang merencanakan resolusi untuk tahun mendatang. Begitu pula yang akan dilakukan oleh Dinda Kanyadewi.
ADVERTISEMENT
Perempuan asal Balikpapan tersebut menuturkan, dirinya telah mempunyai resolusi untuk tahun mendatang. Ia akan liburan ke Korea Utara. Alasannya, karena negara yang dipimpin oleh Kim Jong Un tersebut dianggap misterius.
"2019 kalau sekarang ingin traveling ke beberapa tempat, sudah siapin budget. Korea Utara, history negara misterius, satu negara yang tertutup itu seksi. Sudah dapat, traveling sendiri," ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.
Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Tak hanya itu, pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut juga ingin ingin segera melepas masa jomblonya di tahun depan. Perempuan berusia 31 tahun tersebut mengaku memiliki sejumlah kriteria khusus dalam menentukan calon pasangannya kelak.
"2019 resolusi #gantipasangan, bercandaan, he-he-he. Penting humoris, terus nyambung, hampir sama kesukaanya. Fisik enggak harus tertentu, yang penting lucu," katanya sambil bercanda.
ADVERTISEMENT
Meski sudah mempersiapkan diri, pemain sinetron 'Cinta Suci' tersebut mengaku belum mempunyai target untuk menikah sampai sekarang.
"Enggak ada, belum, target menikah masih burem. Ada impian, itu tapi masih ngeblur. Tapi, mungkin bisa berubah," ujar Dinda Kanyadewi.
Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Lantas, bagaimana dengan liburan akhir tahun ini? Apakah Dinda Kanya Dewi bakal liburan ke luar kota?
"Ingin di Jakarta bareng bokap. Hampir tiap tahun, enam tahun terakhir di luar kota. Enggak ada spesifik harus bakar-bakaran. Memang ingin santai saja di Jakarta, habiskan tonton film Indonesia di TV atau pasti ngumpul sama teman-teman. Sempat kesempatan ingin di HI," pungkas Dinda Kanyadewi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan