Entertainment
·
3 Mei 2021 17:52

Diselingkuhi dan Alami KDRT, Thalita Latief Mengaku Tak Benci Dennis Lyla

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Diselingkuhi dan Alami KDRT, Thalita Latief Mengaku Tak Benci Dennis Lyla (251772)
Thalita Latief. Foto: Instagram / @ thalitalatief
Thalita Latief memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Selama 10 tahun menikah, ia kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan, seperti diselingkuhi dan juga mengalami KDRT.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, aktris berusia 32 tahun itu mengaku tak pernah membenci Dennis Lyla. Hal ini diungkapnya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty.
"Kalau ngomongin benci, secara agama, kan, di Islam enggak boleh ngebenci orang. Jadi, kalau benci, mungkin enggak," kata Thalita Latief.
Diselingkuhi dan Alami KDRT, Thalita Latief Mengaku Tak Benci Dennis Lyla (251773)
Thalita Latief saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (15/4/2021). Foto: Ronny
Alih-alih membenci Dennis, pemain film Lawang Sewu itu justru menganggap ini semua adalah ujian dari Tuhan. Ia mengaku memang kecewa dan sedih, namun tidak membenci lelaki yang sudah memberinya satu orang anak itu.
"Aku anggap ini pelajaran, di mana nanti ke depannya aku bisa dapat kebahagiaan, kayak Bunda," ujarnya.
Kemudian, Maia bertanya apakah Thalita Latief trauma dengan pernikahan. Ia pun menjawabnya.
"Kalau dibilang trauma, trauma, sih, Bun. Aku sampai sekarang masih... Ya, itu, belajar ikhlas, tambah lebih sabar. Kalau trauma, ya, trauma, Bun, karena aku hidup dalam tekanan seperti ini enggak cuma sebulan dua bulan. Tapi, aku enggak mau apa yang sudah aku lewati, sia-sia gitu saja. Aku harus lewati ini supaya bisa sembuh dari sakit, sembuh dari trauma, supaya sembuh lahir batin," tutupnya.
ADVERTISEMENT