Entertainment
·
24 Februari 2021 12:00

Diselingkuhi Selama 2 Tahun, Istri Ayus Sabyan Pendam Rasa Sakit Hati

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Diselingkuhi Selama 2 Tahun, Istri Ayus Sabyan Pendam Rasa Sakit Hati (32980)
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram/Ririe Fairus
Perselingkuhan yang terjadi antara kibordis Sabyan Gambus, Ayus, dengan vokalisnya, Nissa Sabyan, masih menjadi perbincangan hangat netizen. Perselingkuhan yang diduga terjadi sejak 2018 itu akhirnya membuat istri Ayus, Ririe Fairus, memilih menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, Ayus sempat meminta maaf secara terbuka atas pemberitaan tentang dirinya dan Nissa. Ia mengaku khilaf karena telah menyakiti hati istri dan keluarganya.
Tia, adik Ririe, akhirnya kembali buka suara. Ia mengaku bahwa sebelumnya Ayus juga sudah meminta maaf kepada keluarga atas perbuatannya. Namun, bila ditanya apakah Ririe akan membuka kembali pintu maafnya untuk Ayus, Tia tak bisa menjawab.
"Itu urusan mereka berdua. Saya kan sebagai adiknya juga enggak mau ikut campur masalah itu," ujar Tia saat dihubungi, belum lama ini.
Diselingkuhi Selama 2 Tahun, Istri Ayus Sabyan Pendam Rasa Sakit Hati (32981)
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram/Ririe Fairus
Hanya saja, Tia tak memungkiri bahwa Ririe memendam rasa sakit hatinya selama ini atas perbuatan Ayus dan Nissa yang menjalin hubungan asmara di belakangnya.
ADVERTISEMENT
Apalagi, selama ini Nissa sudah dianggap seperti adik Ririe sendiri.
"Kalau ditanya trauma atau sakit hati, mana ada sih wanita yang kuat. Semua manusia pasti punya rasa sakit hati, punya trauma. Sekuat-kuatnya manusia, pasti rasa sakit ada. Enggak mungkin kalau enggak sakit," beber Tia.
Diselingkuhi Selama 2 Tahun, Istri Ayus Sabyan Pendam Rasa Sakit Hati (32982)
Kelompok penyanyi Sabyan mendapatkan penghargaan AMI Award 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (27/11/2019). Foto: Ronny
Kondisi Ririe saat ini diakui Tia sudah lebih stabil. Ia juga fokus untuk mengurus kedua buah hatinya. Selain itu, Ririe juga fokus untuk menjalani sidang berikutnya.
"Kita hanya bisa berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah, itu saja," pungkas Tia.