kumparan
11 Juni 2019 22:23

Ditinggal ART Mudik, Tessa Kaunang Stres Hingga Matanya Memerah

Tessa Kaunang. Foto: Alexander Vito/kumparan
Artis Tessa Kaunang kembali menjalani syuting sinetron setelah libur Lebaran usai. Sekilas tak ada yang berbeda dari penampilannya, namun bola mata Tessa sebelah kanan terlihat merah seperti tersayat.
ADVERTISEMENT
Tessa mengaku, matanya baru memerah akhir-akhir ini. Hal itu terjadi saat ia berberes rumah.
"Ini kan Lebaran dan mbak (ART) saya tuh pada pulang semua. Nah, kemarin pas libur tuh saya bersih-bersih rumah seharian. Tiba-tiba setelah saya mandi, mata saya merah," kata Tessa ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).
Tessa Kaunang. Foto: Munady
Meski luka di matanya terlihat lumayan parah, Tessa mengaku tidak merasa sakit juga terganggu. Namun, menurut dia, matanya memerah karena kecapekan dan stres.
"Ya, memang 'kan ART pulang kemarin itu dan saya harus beberes rumah seharian gitu. Capek, ya stres juga jadinya," ucap Tessa Kaunang.
Tessa Kaunang Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan
Perempuan berusia 42 tahun ini akhirnya mengobati matanya sendiri tanpa bantuan dokter. Ia yakin matanya akan kembali normal dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
"Emang enggak pernah sih saya begini. Tapi 'kan kalau kata orang ini pembuluh darah pecah aja. Makanya saya mau pulang nih biar enggak capek-capek," tutur Tessa.
Lagipula, perempuan kelahiran Surabaya ini mengatakan, aktivitasnya di dunia hiburan tidak terganggu imbas sakit mata yang ia alami. "Tapi mata saya jadi kelihatan enggak enak aja di kamera," tutup Tessa Kaunang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan