Entertainment
·
19 Oktober 2019 16:54

Dukungan Zaskia Sungkar ke Irwansyah: Difitnah itu Biasa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dukungan Zaskia Sungkar ke Irwansyah: Difitnah itu Biasa (158153)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah dirundung masalah. Irwansyah baru saja dilaporkan ke polisi oleh Medina Zein atas kasus dugaan penggelapan uang, Jumat (18/10).
ADVERTISEMENT
Irwansyah dituding telah melakukan penggelapan uang hampir Rp 2 miliar dari bisnis kue kekinian, PT Bandung Berkah Bersama. Pada perusahaan itu, Irwansyah menjadi salah satu komisaris.
Medina Zein, selaku Dewan Komisaris perusahaan tersebut, melaporkan suami Zaskia Sungkar itu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Medina juga melaporkan Fitra, direktur perusahaan tersebut.
Mengetahui tudingan tersebut, Irwansyah belum memberikan tanggapan. Namun, untuk memberikan dukungan kepada sang suami, Zaskia mengunggah foto terbarunya bersama Irwansyah.
Dukungan Zaskia Sungkar ke Irwansyah: Difitnah itu Biasa (158154)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
Dalam foto tersebut, kakak kandung Shireen Sungkar itu meminta suaminya untuk bersabar.
"Dalam dunia yang penuh pura-pura, seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta. Jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas. Dikhianati, difitnah itu biasa. Banyak belajar untuk lebih dewasa, memaafkan dan ikhlas dari kamu," tulis Zaskia seperti dilihat kumparan, Sabtu (19/10).
ADVERTISEMENT
Sebagai istri, Zaskia berjanji akan selalu berada di samping suami dalam kondisi suka maupun duka.
"Kalau aku selalu jadi team hore yang bikin kamu tersenyum aja setiap hari. Time will tell baby InsyaAllah," tambahnya sambil menyelipkan emoticon peluk.
Dukungan Zaskia Sungkar ke Irwansyah: Difitnah itu Biasa (158155)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
Postingan tersebut juga langsung mendapat respons dari Irwansyah. Tak hanya Irwansyah, Shireen Sungkar dan Fanny Bauty, ibunda Zaskia juga langsung berkomentar.
"Team hore yg selalu bikin aku tersenyum itu yg sangat berharga buat aku sayang. Semoga Allah selalu melindungin kita amiiiin Allahumma amiiin," kata Irwansyah.
"Ya sabar sis smoga ada jalan terbaik ,dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak ,dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja ,kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky di pintu lain," tulis Shireen Sungkar.
Dukungan Zaskia Sungkar ke Irwansyah: Difitnah itu Biasa (158156)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
"Anak 2 ku sayang..Semangat ya.. in syaa Allah amanah yg mama didik dari kecil , jangankan mengambil hak orang lain ... liat orang dijalanan kesusahan aja kia nangis turun dari mobil ngejer pemulung.. mama banyak belajar dari kia.. doa yg banyak ketika didzalimi nak. ada Allah dan kita tinggal di negara hukum ..in syaa Allah org yg sdh kamu ajak utk menikmati keuntungan dan skrg berbalik utk menfitnah kalian dan menghina kalian... subhanallah ...merinding mama tdk menyangka kok bs org spt itu.. ..sgt sombong skli sampai menghina mslh keturunan ..pdhl ank cma titipan sgt cpt skli klo Allah mau ambil lagi...yg sabar ya nak...in syaa Allah doa mama segala fitnah akn berbalik keorg yg menfitnah kalian in syaa Allah...Allah ga tidur," tulis Fanny Bauty.
ADVERTISEMENT
Rencananya, sore ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan menggelar jumpa pers untuk meluruskan pemberitaan tentang kasus dugaan penggelapan uang tersebut.