Entertainment
·
29 Juni 2020 11:06

Dul Jaelani Puji Kiky Saputri: Aku Suka, Ini Orang Spesial

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dul Jaelani Puji Kiky Saputri: Aku Suka, Ini Orang Spesial (296867)
Musisi Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (2/3). Foto: Ronny
Dul Jaelani dan Kiky Saputri belum lama ini membuat konten YouTube bersama. Dalam video yang diunggah di kanal Kiky Saputri Official, keduanya mengenang pertemuan pertama mereka.
ADVERTISEMENT
Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi pembaca pemenang nominasi di Billboard Indonesia Music Awards. Sejak saat itu, pertemanan mereka terjalin.
Dul Jaelani Puji Kiky Saputri: Aku Suka, Ini Orang Spesial (296868)
Dul Jaelani dan Kiky Saputri. Foto: Instagram/kikysaputrii
Bagi Dul Jaelani, momen pertemuan mereka itu cukup berkesan. Sebab, ia dan Kiky Saputri kala itu sukses menghibur pemirsa meski hanya tampil lima menit di panggung.
Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut kemudian mengungkapkan seperti apa sosok Kiky Saputri di matanya.
"Yang pertama kali bikin aku suka sama kamu, nih, ya... Suka, lho, ya. Bukan cinta, lho, ya," ucap Dul Jaelani diakhiri tawa.
"Iya, enggak apa-apa, Dul. Gue doain, lu cinta sama gue, ya. Sekarang, mah, suka dulu enggak apa-apa," timpal Kiky Saputri.
Video
Setelah sempat berkelakar, Dul Jaelani pun melontarkan berbagai pujian untuk Kiky Saputri. Menurutnya, komika berusia 26 tahun itu adalah sosok yang spesial.
ADVERTISEMENT
"Kiky Saputri ini seorang komedian seniman yang kalau di atas sama belakang panggung itu enggak ada bedanya. Dan itu sangat-sangat jarang zaman sekarang. Kiky Saputri ini dari awal aku lihat dia jujur apa adanya dan aku suka, aku suka sama orang yang jujur dan apa adanya," tuturnya.
"Suka aja gitu. 'Ah, ini orang spesial.' Jarang-jarang komedian, milenial apalagi, kan, milenial, kan, terkenal banyak yang songong. Termasuk gue, mungkin," pungkas Dul Jaelani sambil tersenyum.