kumparan

Ed Sheeran dan Justin Bieber Berkolaborasi Lewat 'I Don't Care'

Ed Sheeran, Justin Bieber
Penyanyi Justin Bieber dan Ed Sheeran. Foto: Getty Images & PK Entertainment
Beberapa waktu belakangan, Ed Sheeran dan Justin Bieber menebar kode di akun Instagram masing-masing. Kode tersebut disampaikan lewat foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka.
ADVERTISEMENT
Salah satunya ialah foto yang memperlihatkan Ed Sheeran dan Justin Bieber sedang berdiri di depan layar hijau. Mereka bergaya dengan pose yang sama. Selain itu, Sheeran dan Bieber juga menuliskan ’10’ dalam unggahan tersebut.
Melihat unggahan itu, memunculkan spekulasi bahwa Ed Sheeran dan Justin Bieber akan menghasilkan karya bersama. Rupanya, dugaan itu bukan isapan jempol belaka. Sebab, keduanya benar-benar berkolaborasi.
Ya, Ed Sheeran dan Justin Bieber berkolaborasi dalam single ‘I Don’t Care’. Hal ini diketahui dari unggahan pelantun lagu ‘Shape of You’ itu di akun Instagram miliknya.
Laguku bersama @justinbieber ‘I Don’t Care’,” tulis Sheeran, baru-baru ini.
Dalam unggahannya tersebut, Sheeran juga mengungkapkan waktu perilisan single ‘I Don’t Care’. Ia mengatakan single itu sudah bisa didengar pada Jumat (10/5) mendatang.
ADVERTISEMENT
Ini bukanlah kali pertama bagi Sheeran dan Bieber menjalin kerja sama. Sebelumnya, mereka membuat lagu ’Love Yourself’ yang dirilis pada 2015 lalu.
‘Love Yourself’ dinyanyikan oleh Justin Bieber. Lagu itu menjadi salah satu hit di album keempat Bieber berjudul ‘Purpose’.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan