kumparan
28 April 2018 6:51

Ello Manggung Lagi, Aurelie Moeremans Kembali Tak Bisa Mendampingi

Aurelie Moeremans. (Foto: Munady Widjaja)
Artis Aurelie Moeremans dipastikan tidak dapat kembali mendampingi kekasihnya, Marcello Tahitoe alias Ello saat berpentas di sebuah acara di Kawasan Central Park, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4) malam nanti.
ADVERTISEMENT
Ello yang saat ini masih menjalani hukuman akibat kasus penyalahgunaan narkotika itu akan menjadi tamu spesial di acara tersebut. Tak hanya sekali, penyanyi lagu 'Masih Ada' ini terhitung sempat mengisi acara saat menjadi bintang tamu di suatu kegiatan amal pada Minggu (22/4) lalu.
"Aku enggak bisa nemenin dan dia besok juga manggung, aku enggak bisa nemenin. Aku ke Bandung, promosi film," ujar Aurelie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/4) malam.
Pemain film Jomblo ini sangat bersyukur karena masih banyak masyarakat yang menantikan kehadiran kekasihnya tersebut. Aurelie juga merasa senang lantaran pada fase akhir masa rehabilitasi, Ello diperbolehkan untuk menggunakan ponsel, sehingga komunikasi keduanya berjalan lancar.
Ello & Aurelie (Foto: Instagram @aurelieowreally)
Perempuan kelahiran Brussels, Belgia, itu menuturkan, kondisi pacarnya saat ini jauh lebih baik, sehat, dan gemuk. Ia pun turut bahagia karena pada bulan Mei mendatang, kekasihnya sudah bisa menghirup udara bebas.
ADVERTISEMENT
Bukan kali ini saja, perempuan berusia 24 tahun tak bisa mendampingi kegiatan kekasihnya manggung. Pada Minggu lalu (22/4), ia juga disibukkan oleh aktivitas promo film di Medan Sumatra Utara.
Ello sendiri saat ini masih menjalani fase re-entry di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Ia divonis 9 bulan rehabilitasi lantaran kepemilikkan narkotika jenis ganja.
Namun, meskipun Ello mempunyai riwayat sebagai narapidana, Aurelie masih tetap mencintainya.
"Buktinya aku masih di sini. Doain aja lah. Aku support Ello dan keluarga aku juga masih support," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan