Entertainment
·
14 Januari 2021 22:05

Evan Marvino Bakal Menikah Besok: Doain Biar Ijab Kabul Lancar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Evan Marvino Bakal Menikah Besok: Doain Biar Ijab Kabul Lancar (25077)
Evan Marvino. Foto: Instagram/evanmarvino
Ivan Sigit Pratama alias Evan Marvino sejak 1 Januari lalu mengisyaratkan bahwa ia bakal segera menikah. Kala itu pesinetron berusia 26 tahun tersebut memperlihatkan pas foto dirinya dan calon istrinya, Uffridatun Nitami, melalui unggahan Instagram.
ADVERTISEMENT
Pada unggahan yang sama, ia menyertakan pula foto sertifikat Bimbingan Perkawinan Pranikah. Sertifikat itu ditandatangani oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Hasanuddin, pada 23 Desember 2020.
Evan Marvino Bakal Menikah Besok: Doain Biar Ijab Kabul Lancar (25078)
Evan Marvino dan Uffridatun Nitami. Foto: Instagram/evanmarvino
Evan Marvino bakal menikah dengan Uffridatun Nitami besok, Jumat (15/1). Mengenai itu disampaikannya melalui unggahan Instagram Story, Kamis (14/1).
"Jadi, besok itu ada kabar gembira, aku bakal ijab kabul sama Tami itu jam 8 pagi hari Jumat," ucap Evan Marvino.
Pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu juga mengatakan bahwa akad nikah mereka bakal disiarkan secara langsung di kanal YouTube ThePattar Project.
Evan Marvino kemudian tak lupa meminta doa untuk kelancaran pernikahannya dengan Uffridatun Nitami besok.
"Jangan lupa doain juga biar besok gue ijab kabulnya lancar, enggak ada halangan, terus juga dipermudah acaranya," pungkas Evan Marvino.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diberitakan bahwa Evan Marvino dan Uffridatun Nitami lebih dulu menjalani proses taaruf. Mereka pertama kali bertatap muka secara langsung pada Rabu (13/1).