kumparan
search-gray
Entertainment15 Januari 2020 8:05

Eza Gionino Sebut Kuasa Hukum Qory Supiandi Cari Sensasi

Konten Redaksi kumparan
Eza Gionino
Eza Gionino menunjukan surat laporan di Polres Bogor, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/11). Foto: Maria Gabrielle P.
Pesinetron Eza Gionino kembali dibuat kesal dengan kasus ikan arwana yang tengah menimpanya. Kekesalan itu diakibatkan karena kuasa hukum penjual ikan arwana, Lissa V, melaporkannya dengan dugaan penipuan serta pencemaran nama baik melalui media elektronik.
ADVERTISEMENT
Padahal, Qory Supiandi selaku penjual ikan arwana sebelumnya sempat meminta maaf terkait dugaan ancaman pembunuhan kepada istri dan anak Eza Gionino.
Dengan adanya laporan dari kuasa hukum Qory Supiandi, Eza menyebut Lissa V ingin mencari-cari sensasi dan panjat sosial.
 Eza Gionino
Pesinetron Eza Gionino di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Foto: Aria Pradana/kumparan
"Makanya, entah, ya. Diduga mau pansoskah, atau mau apa, ya, cari sensasi," ucap Eza Gionino di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Pesinetron 29 tahun tersebut mengingatkan kepada Lissa V agar berhati-hati dalam membuat keputusan. Eza bilang, Qory bakal marah apabila mengetahui Lissa V berbuat melampaui batas.
Suami Meiza Aulia Coritha itu mengungkapkan, apabila Lissa V ingin mencari sensasi dan terkenal, bukan dengan cara seperti itu. Eza khawatir, hal tersebut dapat membuat kuasa hukum Qory Supiandi itu dipenjara.
 Eza Gionino
Pesinetron Eza Gionino di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Foto: Aria Pradana/kumparan
"Kalau kamu mau terkenal misalnya, nih, ya, mau terkenal seperti Qory Supiandi tapi melalui masuk bui dulu, ya, enggak apa-apa silakan. Nanti 'kan, tinggal bikin lagu di sana (dalam penjara)," ujar Eza kesal.
ADVERTISEMENT
Tak hanya memberikan peringatan, pemain sinetron 'Cahaya Mentari' itu juga memberikan saran kepada Lissa V agar mencari sensasi dengan cara yang baik.
"Justru kamu mau berhubungan baik sama saya, kita berteman baik, kita bisa saling membantu. Di sini gue syuting sama Dewi Persik yang jelas-jelas penyanyi luar biasa," jelasnya.
"Kalau kamu pengin terkenal aku bisa bantuin, di mana-mana kalau berteman pasti saling membantu, tapi kalau dengan lo ngelaporin gue kayak gini, itu bukan berteman, mbak. Apa niatmu ini? Cari musuh itu memang mudah sekali, tapi cari teman itu yang susah," pungkas Eza Gionino.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white