kumparan
25 Okt 2018 12:07 WIB

Fahmi Bo Sudah 2 Bulan Sakit Stroke, Dijenguk Para Pemain 'Lupus'

Fahmi Bo. (Foto: Instagram @fahmibo280173)
Lama tak terdengar kabarnya, aktor Fahmi Bo ternyata terserang stroke sejak 2 bulan lalu. Informasi tersebut dibagikan oleh rekannya dalam sinetron 'Lupus', Mona Ratuliu, dalam akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Mona bersama para pemain 'Lupus' lainnya menjenguk Fahmi Bo ke kediamannya pada Rabu (24/10) kemarin. Dalam unggahannya itu, selain Irgi Ahmad Fahrezi, terlihat juga sutradara dan penulis skenario sinetron yang tayang pada tahun 1999-an itu, Hilman Hariwijaya dan Key Mangungsong.
Sementara, Fahmi Bo yang mengenakan kaus berwarna hitam dan sarung motif garis biru itu tampak duduk dan merebahkan kedua kakinya. Mona mengatakan, kini pria berusia 45 tahun itu dalam masa penyembuhan.
"Kemarin stroke sebelah (mukanya) tuh. Sekarang sudah kelihatan sembuh ya, lumayan. Ini sekarang Fahmi sudah sembuh, wajahnya sudah normal lagi. Tinggal kakiknya saja ya, Mi?" kata Mona Ratuliu dalam video yang diunggahanya di fitur Instagram Story.
"Iya," jawab Fahmi Bo.
ADVERTISEMENT
"Berkat bantuan istri tercintanya," timpal Indra Brasco yang juga ikut menemani istrinya itu.
Saat dikunjungi para pemain 'Lupus Millenia' pun aura bahagia terlihat di wajah Fahmi. Sebab, penyakit stroke yang dideritanya membuat ia harus berhenti beraktivitas selama 2 bulan terakhir.
Para pemain Lupus Millenia jenguk Fahmi Bo (Foto: Instagram @monaratuliu)
Tak hanya itu, Mona Ratuliu juga mengunggah foto saat Fahmi tengah jatuh sakit. Dalam foto yang dibagikannya tampak stroke tersebut menyerang wajah sebelah kiri Fahmi.
"Kondisi Fahmi Bo sebelumnya. Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik. Doain yaaaa," tulis Mona Ratuliu.
Fahmi Bo sakit stroke. (Foto: Snapgram/@monaratuliu)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan