Entertainment
·
14 Juli 2020 18:02

Falcon Pictures Siap Remake Film The Invisible Guest

Konten ini diproduksi oleh
Falcon Pictures Siap Remake Film The Invisible Guest (41377)
The Invisible Guest. Foto: Dok: Instagram @i_am_adrianna89
Falcon Pictures siap untuk kembali membuat gebrakan di industri film Indonesia. Sempat membuat remake dari film Korea Selatan, Miracle In Cell No 7, kini Falcon Pictures siap me-remake film asal Spanyol.
ADVERTISEMENT
Ya, film itu adalah The Invisible Guest. Rilis pada 2016, film yang disutradarai oleh Oriol Paulo itu berhasil menjadi box office dan mendapat review positif dari banyak kritikus film.
Produser Falcon Pictures, Frederica, merasa bangga bisa membuat versi remake dari film box office internasional. Lantas, kapan proses produksi film akan dimulai?
Falcon Pictures Siap Remake Film The Invisible Guest (41378)
The Invisible Guest. Foto: Dok: Instagram @i_am_adrianna89
"Senang, ya, Falcon Pictures bisa me-remake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya,” ujarnya.
Saat ini, Falcon Pictures juga sudah punya bayangan terkait siapa pemain yang akan berperan di film ini. Namun, belum difinalisasi.
”Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” kata Frederica.
ADVERTISEMENT
Video
Kira-kira, siapa, ya, aktor yang cocok untuk berperan? Joe Taslim atau Reza Rahadian yang tampan dan macho sepertinya bisa memerankan tokoh utama Adrián Doria. Ia mungkin bisa dipasangkan dengan Laura Basuki atau Tara Basro yang akan keren jika berperan sebagai Laura Vidal.
Ini bukan remake pertama dari film The Invisible Guest. Di Italia, film di-remake dengan nama Il Testimoni Invisible.
Di India, ada Badla yang rilis pada 2019. Film itu diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachchan dan Taapse Pannu.