kumparan
24 Feb 2017 21:17 WIB

Felly Young dan Mario Kacang Menikah Tahun Depan

Felly Young dan Mario Kacang (Foto: Instagram @fellyyoung21)
Tanggal 21 Februari 2017 lalu menjadi hari paling bahagia untuk mantan personel Cherrybelle, Felly Young. Selain mendapatkan kejutan ulang tahun, gadis berusia 26 tahun itu juga mendapat hadiah spesial, yakni dilamar oleh sang kekasih, Mario Ricardo Tobing yang lebih dikenal sebagai Mario Kacang, personel 3 Composers.
Felly Young dan Mario Kacang. (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Berawal dari makan siang dan menghabiskan satu hari bersama, akhirnya kata-kata ajaib 'Will you marry me?' keluar dari mulut Mario untuk Felly.
ADVERTISEMENT
"Dari siang kita makan siang bareng, nonton bioskop, terus cari kado. Malamnya, dia bilang mau candle light dinner. Tiba-tiba ada keluarga terdekat aku kasih surprise ulang tahun. Pas mau terbangin balon, dikasih bunga eh terus dikasih cincin," jelas Felly ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).
Loading Instagram...
Mario yang tahun ini berusia 32 tahun mengaku tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan ide melamar sang kekasih yang telah dipacarinya selama 2 tahun itu.
"Ide itu muncul pas saya mau buat surprise. Saya pikir pas banget momennya, mudah diingat karena pas ulang tahun Felly dan pas kita 2 tahun pacaran juga," ucap Mario.
Selain 'nembak' dan melamar Felly di hari ulangtahunnya, Mario pun berencana untuk menikahi kekasihnya yang berusia 26 tahun itu di hari yang sama tahun depan.
ADVERTISEMENT
"Aku punya ide, nanti pas pemberkatan pernikahan di gereja, di tanggal yang sama juga," tambahnya.
Loading Instagram...
Mario dan Felly mengaku, selama ini mereka selalu melengkapi satu sama lain sebagai pasangan.
"Aku tuh orangnya cuek, lebih ke arah bodo amat-an gitu. Terus boros, tapi dulu," ungkap Felly.
"Dulu, kita beli apa yang kita mau. Sekarang, beli apa yang kita butuh. Aku belajar buat banyak bersabar dari dia," kata Mario menimpali.
Loading Instagram...
Untuk acara pernikahannya ini, keduanya mengaku bersyukur karena banyak pihak yang membantu mereka mengurus segala persiapan.
"Banyak teman yang bantu, mulai dari gaun, makeup, foto pre-wedding, pokoknya aman lah," tutup pelantun 'Pemberi Harapan Palsu' itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan