kumparan
19 Feb 2019 22:02 WIB

Gading Marten Mengaku Tak Paham Maksud Gempi Tanya 'Are You Okay?'

Gading Marten dan Gempita. Foto: Munady Widjaja
Gading Marten turut menjajal peruntungan sebagai vlogger seperti yang dilakukan beberapa selebriti lain sejak beberapa waktu belakangan. Ia mengunggah vlog pertamanya pada 15 Februari lalu.
ADVERTISEMENT
Vlog tersebut menampilkan aktivitasnya bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten, di Hari Valentine. Reaksi penggemar terhadap konten tersebut pun beragam. Seperti yang terlihat kolom komentar, tak sedikit yang mengaku terharu menyaksikannya.
“Banyak yang terharu, ya. Saya saja, yang bikin, terharu. Cuma, ya, itulah ungkapan rasa sayang saya sama Gempi,” ucap Gading ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (19/2).
Video
Sebuah momen dalam video berdurasi kurang dari 17 menit tersebut menyita perhatian sebagian besar penonton. Kala itu, Gading Marten sedang membuatkan susu untuk Gempi.
Daddy, are you okay?” tanya Gempi tiba-tiba. Dengan santai, Gading menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. “But, I’m not feel so well,” lanjut bocah berusia 4 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Setelah Gading bertanya mengapa, Gempi dengan polosnya menjawab, “I don’t know.”
Ya, Gading memang sedang beradaptasi dengan status dudanya setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada Januari lalu. Ucapan Gempi dalam vlog tersebut pun dikaitkan oleh beberapa penonton dengan kondisi Gading.
Gading Marten. Foto: Giovanni/kumparan
“Ya, enggak tahu, tuh. Kadang-kadang suka keluar celetukan seperti itu,” ujar Gading menanggapi hal tersebut.
Menurut perkiraan Gading Marten, celetukan Gempi bukan lantaran bocah itu mengerti apa yang sedang dirasakannya.
“Kayaknya enggak. Saya juga baru ngeh saat pada komentar. Sebenar-benarnya, saya enggak tahu maksudnya si Gempi apa. Memang kadang-kadang dia suka keluar celetukan-celetukan yang bikin saya ngakak sampai sekarang,” tuturnya.
Sebelumnya, Gading juga sempat muncul di vlog Raffi Ahmad. Kala itu, ia menceritakan rasa kesepiannya sejak tinggal sendiri di kediamannya di Green Andara Residences, Depok, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
“Kalau yang sama Raffi, ya, mungkin itu hanya obrolan candaan, tapi semua anggapnya serius. Semuanya kan sudah berbeda, saya sudah tinggal sendiri. Pasti ada perbedaan-perbedaan dibanding tahun sebelumnya. Cuma, itu obrolan sahabatlah,” ungkapnya.
Lantas, bagaimana perasaan Gading yang sesungguhnya pascacerai dengan Gisella Anastasia?
“Kan harus bahagia terus, dalam kesendirian ataupun keramaian. Orang, kadang-kadang ramai pun tetap berasa sepi, lho, ya. Ini kan proses dari kehidupan, dinikmati saja. Kita kan di dunia ini tidak sendiri. Saya punya teman-teman dan kerjaan. Semua pasti akan terlewati akhirnya,” tandas Gading Marten.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan