Entertainment
·
9 Februari 2021 18:01

Gaga Muhammad Disebut Ambil Rp 8 Juta saat Laura Anna Tak Sadarkan Diri di UGD

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gaga Muhammad Disebut Ambil Rp 8 Juta saat Laura Anna Tak Sadarkan Diri di UGD (82339)
Gaga Muhammad. Foto: Instagram Gaga Muhammad
Gaga Muhammad baru saja membuat video klarifikasi tentang apa yang terjadi antara dirinya dan sang mantan kekasih, Laura Anna. Namun, ada beberapa pernyataan yang menurut Laura Anna tak sesuai dengan kenyataan.
ADVERTISEMENT
Salah satunya adalah soal Gaga Muhammad memberi bantuan finansial usai dirinya mengalami kecelakaan sehingga lumpuh. Selebgram berusia 23 tahun itu langsung memberikan bantahan.
Dalam video yang diunggah ke Instagram TV, Laura Anna menyebut Gaga Muhammad dan keluarganya tak pernah membantu secara finansial. Gaga Muhammad justru pernah mengambil uang di ATM pribadi Laura Anna secara diam-diam.
Gaga Muhammad Disebut Ambil Rp 8 Juta saat Laura Anna Tak Sadarkan Diri di UGD (82340)
Gaga Muhammad dan Laura Anna. Foto: Instagram Laura Anna
"Kronologi sebenarnya, dia gesek kartu ATM gue pas gue enggak sadarkan diri di UGD, pas gue habis kecelakaan. Dia gesek Rp 8 jutaan di Melia dan dia enggak bilang," ucap Laura Anna.
Laura Anna mengaku baru tahu Gaga Muhammad mengambil uangnya di ATM dari sang ibu. Sementara itu, Gaga Muhammad, yang menyebut dirinya selalu berada di sisi Laura Anna, tidak pernah minta izin soal hal tersebut.
ADVERTISEMENT
"Itu yang kasih tahu (Gaga Muhammad ambil Rp 8 juta) itu ibu gue. Padahal, pas di UGD ada nyokapnya dia dan dia. Kenapa enggak nyokapnya atau dia pakai uang dia? Tapi, dia malah lebih milih gesek kartu ATM gue diam-diam. Padahal gue lagi enggak sadar diri, enggak berdaya, enggak bisa bergerak untuk pertama kalinya. Itu yang bikin gue kayak, 'Apaan, sih,'" terang Laura Anna.

Penjelasan Laura Anna soal Gaga Muhammad Dikabarkan Minta Dibelikan Motor Ducati

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Gaga Muhammad pernah merengek minta dibelikan motor Ducati oleh Laura Anna. Namun, selebgram yang akrab disapa Lora itu membantah kabar tersebut.
Laura Anna tidak memberikan motor Ducati untuk Gaga Muhammad. Ia hanya menyewakannya saat mereka berlibur ke Bali.
ADVERTISEMENT
"Itu gue enggak beliin Gaga Ducati, guys. Gue belum sekaya itu, belum segila itu. Tapi, gue sewain dia motor," ucap Laura Anna.
"Jadi gini, yang Ducati memang disewa, sehari Rp 800 ribu atau Rp 900 ribu. Terus, harinya sudah habis, kita sewa lima hari dulu, tuh. Terus, pas lima hari itu, Gaga bilang, 'Bi, please, Bi. Sewa lagi.' Ngerengek depan gue, depan Keanu, depan Chelsea. Gue masih ingat banget," lanjutnya.
Saat itu, menurut Laura Anna, Gaga Muhammad menganggap motor Ducati lebih keren daripada Vespa. Oleh karena itu, Laura Anna akhirnya menuruti permintaan Gaga Muhammad untuk menyewa motor tersebut.
"Jadi, gue harus sewa lagi," tutupnya.