Entertainment
·
9 Februari 2021 12:45

Gaga Muhammad Ungkap Alasan Putus dengan Laura Anna, Bukan karena Orang Ketiga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gaga Muhammad Ungkap Alasan Putus dengan Laura Anna, Bukan karena Orang Ketiga (294934)
Gaga Muhammad. Foto: Instagram Gaga Muhammad
Selebgram Gaga Muhammad sudah lama putus dengan Laura Anna. Setelah putus, Laura Anna sempat mengganti caption foto dirinya bersama Gaga Muhammad di Instagram dan menguak aib sang mantan kekasih.
ADVERTISEMENT
Dalam salah satu caption yang diubah, perempuan berusia 23 tahun tersebut sempat mengatakan bahwa Gaga Muhammad pernah berselingkuh darinya. Oleh sebab itu, banyak netizen berpendapat mereka putus karena kehadiran orang ketiga.
Namun, Gaga Muhammad menepis tudingan itu. Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, cowok berusia 20 tahun tersebut mengungkap alasan dirinya putus dengan Laura Anna.
Gaga Muhammad Ungkap Alasan Putus dengan Laura Anna, Bukan karena Orang Ketiga (294935)
Gaga Muhammad dan Laura Anna. Foto: Instagram Laura Anna
"Gue sama sekali enggak meninggalkan Laura karena orang ketiga, karena sama sekali enggak ada orang ketiga yang buat gue mutusin Laura. Itu hal bodoh menurut gue, kalau gue melakukan itu," ucap Gaga Muhammad.
Gaga Muhammad mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah adalah pilihan terbaik untuk mereka. Selain itu, ia juga sempat menyinggung soal permintaan orang tua.
ADVERTISEMENT
"Kita punya kehidupan masing-masing, enggak mungkin gue bisa terus-terusan stay di situ, sedangkan gue juga punya pekerjaan di luar, gue juga harus bantu nyokap. Keputusan yang kita ambil adalah buat kebaikan kita berdua," terang Gaga Muhammad.
"Alasan kedua, orang tua kita juga memang satu sama lain sudah memutuskan buat kayak, 'Ya, sudahlah. Kalian enggak usah sama-sama lagi.' Tapi, kita tetap bakal tanggung jawab," imbuhnya.
Gaga Muhammad kemudian kembali menegaskan bahwa dirinya putus dengan Laura Anna bukan karena orang ketiga dan bukan juga karena ia masih lumpuh.
"Kalau memang (putus) karena Laura enggak bisa jalan, kenapa enggak dari hari pertama, bulan kedua, atau bulan ketiga gue putusin? Kenapa harus setahun gue nunggu buat diri gue sendiri? Gue ngelepasin kerjaan yang harusnya gue dapat, tapi gue lepasin buat dia. Karena memang ini keputusan yang terbaik buat kita berdua," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Laura Anna dan Gaga Muhammad sudah berpacaran sejak beberapa tahun lalu. Mereka kerap membagikan momen romantis di media sosial masing-masing.
Pada Desember 2019, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan itu, Laura Anna mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Sementara itu, Gaga hanya mengalami luka ringan.