Entertainment
·
1 Mei 2020 15:43

Gandeng 130 Orang, Seruni Puti dan Adha Buyung Rilis Video Klip Lagu Berdenyut

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gandeng 130 Orang, Seruni Puti dan Adha Buyung Rilis Video Klip Lagu Berdenyut (731054)
Seruni Puti Rahmita. Foto: Dok. Seruni Puti Rahmita
Pandemi COVID-19 memang membuat orang-orang tak bisa sembarangan ke luar rumah dan menjalani aktivitas normal lantaran harus melakukan social distancing. Namun, hal itu tak membuat sebagian dari mereka berhenti menghasilkan karya.
ADVERTISEMENT
Penulis puisi Seruni Puti Rahmita dan YouTuber Adha Buyung, misalnya. Mereka berkolaborasi dan baru saja merilis sebuah lagu.
Gandeng 130 Orang, Seruni Puti dan Adha Buyung Rilis Video Klip Lagu Berdenyut (731055)
Seruni Puti Rahmita. Foto: Dok. Seruni Puti Rahmita
Awalnya, Seruni Puti Rahmita menulis puisi berjudul Berdenyut. Puisi tersebut kemudian beri nada dan dinyanyikan oleh Adha Buyung.
"Senandungnya membuatku jatuh cinta. Sejak Juni 2019 sudah kuniatkan akan membuatkan musik videonya, nyatanya keinginan itu tertunda untuk menunggu waktu yang tepat," ujar Seruni Puti Rahmita melalui keterangan pers yang diterima kumparan.
Lagu Berdenyut kini bisa dinikmati melalui video klip yang diunggah ke YouTube. Dalam pengerjaan video klip tersebut, Seruni Puti Rahmita menggandeng 130 orang untuk berpartisipasi.
Video
Ia menyampaikan ajakan kepada publik untuk mengirimkan video amatir melalui akun Instagram pribadinya, @ssseruni. Video-video yang direkam dan dikirimkan oleh 130 orang pada 14-17 April lalu, di tengah pandemi, itu lalu dirangkai sedemikian rupa.
ADVERTISEMENT
Menurut Seruni Puti Rahmita, lagu Berdenyut menjadi sebuah pesan yang mungkin selama ini tak tersampaikan.
"Terima kasih atas keberanian kalian menyampaikan pesan, yang mungkin belum pernah tersampaikan itu," pungkas Seruni Puti Rahmita.