kumparan
14 Oktober 2019 10:05

Gara-gara Utang, Pertemanan Lee Jeong Hoon dan Angela Lee Meregang

(POTRAIT) Angela Lee
Angela Lee. Foto: Instagram/@angelalee87
Hubungan pertemanan Lee Jeong Hoon dan selebgram Angela Lee sempat meregang. Sebab, Angela Lee disebut-sebut memiliki utang dengan Lee sebesar Rp 225 juta.
ADVERTISEMENT
Angela Lee bahkan sempat diketahui menghindar untuk bertemu Lee dalam salah satu program tv. Lee mengatakan cewek berusia 32 tahun itu sempat ingin membatalkan kehadirannya sebagai bintang tamu lantaran canggung bertemu Lee.
"Jadi pas ketemu di airport juga mukanya langsung pucat. Dia nelpon, minta tolong ke roadman saya gimana agar hubungan dia dan saya bisa (terlihat) baik," ujar Lee ketika ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10).
Presenter Lee Jeong Hoon
Presenter Lee Jeong Hoon. Foto: Munady Widjaja
Kekecewaan Lee terhadap Angel memang beralasan. Lee menilai Angel seperti lari dari tanggung jawab atas kewajibannya membayar utang.
"Bahkan tidak ada niat baik untuk ajak ngobrol saya. Dia bilang, 'sorry dia takut' dan dia berusaha sih kemarin kembalikan dengan nyicil lima juta. Dia janji, setiap bulan nyicil lima juta," bebernya.
ADVERTISEMENT
"Raffi juga langsung bercandain, 'lu nyicil 5 juta sampai 20 bulan juga enggak lunas-lunas'," tambah Lee.
Artis Angela Lee saat ditemui wartawan seusai mengisi acara dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (2/10)
Artis Angela Lee saat ditemui wartawan seusai mengisi acara dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (2/10). Foto: Ronny
Kendati demikian, Lee cukup legawa menghadapi persoalan tersebut. Dia rela menunggu sampai Angela melunasi utangnya.
"Ya udah dari sekian, baru terima segini. Semoga dikembalikan secepatnya. Kalau Rp 200 juta bagi Rp 5 juta berapa lama ya? itung sendiri lah. Enggak apa-apa yang penting (balik),” ujarnya.
Lee mengaku juga akan membuka pintu maaf untuk Angela, jika selebgram itu tulus meminta maaf kepadanya dan sang istri, Moa.
Lee Jeong Hoon
Lee Jeong Hoon. Foto: Instagram/leejeonghoon
Lee juga berharap, Angela tak mengulangi kebohongan dan tetap mengembalikan utangnya.
"Dalam arti yang penting usaha dia ada, saya akan tetap anggap dia sahabat,” jelasnya.
ADVERTISEMENT
"Kalau Moa enggak tahu, semoga aja Moa mau baikan sama dia. Saya sih orangnya easy going. Jadi hari ini dia jahat, terus baik, ya saya udah lupa. Tapi kalau Moa, baik ya baik aja,” tambah Lee.
Lee Jeong Hoon dan Moa
Lee Jeong Hoon dan Moa Foto: IG @leejoenghoon
Terkait sikap Angela yang sempat ingkar untuk membayar utang, presenter berusia 33 tahun itu juga enggan membuat perjanjian hitam di atas putih soal pelunasan.
“Kalau saya enggak anggap dia teman, saya akan tulis hitam di atas putih. Percuma kalau kita tulis hitam di atas putih kalau dia niat jahat semua,” kata Lee.
Lantas apakah kejadian ini membuat Lee Jeong Hoon kapok?
“Tidak ada kata pinjam duit lagi. Enggak ada. Uang saya juga mepet. Semua bilang, sampai kak Igun, ka Ruben, ka Raffi, 'elu sih kepolosan'," tandas Lee.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan