Entertainment
·
7 Januari 2018 18:21

Gerai ke-10 Toko Kue Ayu Ting Ting Resmi Dibuka di Depok

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gerai ke-10 Toko Kue Ayu Ting Ting Resmi Dibuka di Depok (12559)
Ayu Ting Ting (Foto: Munady Widjaja)
Banyak selebriti tanah air yang memilih untuk terjun ke dunia bisnis kuliner yang sedang menjadi tren beberapa tahun belakangan ini. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang memiliki toko kue yang diberi nama ‘Kuenya Ayu’.
ADVERTISEMENT
Gerai toko ‘Kuenya Ayu’ tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti di Bekasi, Cibinong, Bogor, Tangerang, Serang, Palembang, dan Jakarta.
Pertama kali buka pada November 2017, bisnis kue milik pelantun ‘Sik Asik’ itu baru saja membuka gerai tokonya yang ke-10. Kali ini berlokasi di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.
“Iya, tadi opening store (Kuenya Ayu) yang ke-10. Akhirnya buka di Depok. 'Kan tadinya di Depok cabangnya udah ada,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di ITC Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1).
“'Kuenya Ayu' cabangnya di mal, tapi sekarang di Margonda juga ada. Jadi, di Depok ada dua. Apalagi buat yang tinggal di sekitaran Margonda, ya beli kuenya di Margonda,” sambungnya.
ADVERTISEMENT
Pembukaan gerai toko terbarunya itu pun dihadiri oleh istri Wakil Wali Kota Depok, Martha Catur Wurihandini. Terlebih karena Ayu merupakan artis yang bermukim di kawasan Depok.
“Senang banget, alhamdulillah beliau bisa hadir. Tadi nemenin di-opening-nya 'Kuenya Ayu'. Alhamdulillah di-support sebagai warga Depok,” tutur artis berusia 25 tahun itu.
Martha memberi selamat atas gerai toko yang baru saja dibuka oleh Ayu. Selain itu, ia pun mengaku bangga dengan adanya Ayu Ting Ting yang bisa mengangkat citra dari kota Depok.
“Ternyata yang mengidolakan teteh Ayu ini luar biasa dan saya sangat bangga sebagai ibu dari Wakil Wali Kota dengan adanya teteh (Ayu), otomatis mengangkat citra Depok kembali,” kata Martha di kesempatan yang sama.
ADVERTISEMENT
“Saya juga mengucapkan selamat atas dibukanya 'Kuenya Ayu' yang di Margonda. Mudah-mudahan dengan adanya Kuenya Ayu ini bisa menjadi bingkisan dan oleh-oleh bagi warga Depok atau yang mau datang ke Depok, bawa bingkisan dengan adanya Kuenya Ayu,” lanjutnya.