kumparan
11 Jan 2019 22:21 WIB

Gigi Ikut Meriahkan Konser '1 Hati 1 Cinta' Armand Maulana-Dewi Gita

Dewi Gita di Konser Armand Maulana (Foto: Alexander Vito Edward/kumparan)
Armand Maulana dan Dewi Gita mempersembahkan konser spesial bertajuk '1 Hati 1 Cinta'. Konser ini digelar dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan mereka ke-25 tahun.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya Armand dan Dewi, di konser ini mereka juga mengajak beberapa musikus. Salah satunya grup band Gigi.
Armand dan Gigi tampil sekitar pukul 20.50 WIB. Kompak mengenakan pakaian serba hitam, Gigi membawakan 'Nakal' sebagai lagu pertama. Namun ada hal yang aneh karena Dewa Budjana sang gitaris tidak ada di panggung menemani Armand, Thomas, dan Hendy.
"Ada yang aneh ya? Iya, Budjana dan Indra Lesmana lagi rekaman di Jerman. Ya, itu impian mereka sejak tahun 80-an. Bayangin mereka nabung berapa tahun tuh supaya akhirnya bisa rekaman di sana? Enggak deng bercanda. Ya, enggak apa-apa, Budjana sudah menjelaskan," kata Armand di Artrpreneur, Kuningan, Jakarta, Jumat (11/1) malam.
GIGI Band. (Foto: Instagram @gigibandofficial)
Usia band Gigi dan pernikahan Armand dan Dewi sejatinya sama-sama 25 tahun di tahun ini. Namun Gigi baru akan berulang tahun pada 22 Maret mendatang.
ADVERTISEMENT
"Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25 tahun Armand dan Dewi semoga langgeng dan mesra terus. Kebetulan tahun ini Gigi juga 25 tahun, jadi kita akan bawain beberapa lagu untuk pemanasan konser tunggal Gigi yang akan digelar nanti," ucap Hendy disambut sorak gembira dari penonton.
Gigi membawakan tiga lagu lawas, yakni 'Kuingin', 'Nirwana', dan 'Janji' sebelum mereka pamit turun panggung. Meski tanpa Budjana, Thomas sanggup dengan baik bertugas sebagai kawan Armand berinteraksi di atas panggung bersama bas gitar hitam andalannya.
Sebelum memasuki segmen selanjutnya yang menghadirkan RAN, sempat ada VT yang memperlihatkan sejumlah artis yang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan pada Armand dan Dewi. Diantara mereka ada Ari Lasso, Ruth Sahanaya, juga Ruben Onsu.
Arman Maulana dan Dewi Gita (Foto: Alexander Vito Edward/kumparan)
Setelahnya baru RAN tampil ke atas panggung. Mereka tampil membawakan lagu Gigi bertajuk 'Terbang'. RAN sendiri bangga bisa dipercaya menjadi salah satu penampil di dalam konser.
ADVERTISEMENT
"Enggak banyak ya orang yang rayain wedding anniversary dengan bikin konser. Kita akan bawain lagu yang satu ini sama Marion Jola," kata RAN sebelum menyanyikan lagu 'Begitulah Cinta' bersama Marion.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan