kumparan
2 Desember 2019 8:07

Gisel Hanya Pilihkan Pekerjaan yang Gempi Suka

Gisel, Polda Metro Jaya, Potrait
Gisel saat datangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/10/2019). Foto: Ronny
Aktivitas Gisel di dunia hiburan tanah air sedikit banyak memberi pengaruh terhadap anaknya, Gempita Nora Marten. Tidak jarang, tawaran iklan datang terhadap bocah berusia 4 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Sebagai orang tua, Gisel memang memberi izin. Apalagi Gempi juga sudah mengerti tentang aktivitas di dunia hiburan karena sering diajak olehnya maupun Gading ke lokasi syuting atau tempat pemotretan.
"Ngerti (kerja), dia bilang 'hari ini aku kerja', kerjanya foto-foto dan ketemu," kata Gisel saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/12).
Gisella Anastasia dan Gempi
Gisella Anastasia dan Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la
Karena itu, ujar mantan istri Gading Marten ini, ia selalu mendiskusikan lebih dulu dengan Gempi atas tawaran pekerjaan yang ada. Gisel tidak pernah mau memaksakan kehendak.
"Kita selalu nge-brief kayak gini ‘dia bersedia enggak?’. Waktu terima tawaran pasti aku tanya dulu mau nggak,” kata Gisel.
“Mamanya selalu melihat peluang, tapi bukan berarti maksa-maksa anaknya. Tapi karena anaknya yang mau, gitu,” sambung Gisel.
ADVERTISEMENT
Hal itu, kata Gisel, penting dilakukan agar sang putri tak merasa menjadi suatu paksaan.
Gempita Nora Marten, anak Gisel dan Gading
Gempita Nora Marten, anak Gisel dan Gading. Foto: instagram @ gisel_la
Selain itu, Gisel juga selalu memilih tawaran pekerjaan dengan kegiatan Gempi suka. Hal itu ia lakukan agar tidak membuat Gempita merasa terbebani.
“Sebenarnya iya (milih kerjaan), karena aku enggak mau dia (Gempi) merasa terpaksa, ngerasa berat hati, ngerasa kerja, gitu,” ujar Gisel.
“Jadi aku mencoba selalu mencari tahu apa yang membuat dia interest, apa yang kira-kira enggak memberatkan dia. Aku enggak mau bikin dia capek banget, ya santai-santai aja,” tambahnya.
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Foto: Ronny/kumparan
Pemain film ‘Cek Toko Sebelah’ ini pun mengungkapkan semua yang dihasilkan Gempi dari pekerjaanya akan dialokasikan untuk tabungan masa depan Gempi. Salah satunya adalah asuransi pendidikan.
ADVERTISEMENT
“Kalau hasilnya, pasti aku udah tabungan dia. Aku sudah punya akun untuk dia sendiri, sudah ada asuransi pendidikan untuk dia juga. Jadi sudah pasti dialokasikan ke sini,” pungkas Gisel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan