Entertainment
·
15 Maret 2021 20:00

Gisel Ungkap Sikap Gading Marten saat Kasus Video Syur Pertama Kali Mencuat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gisel Ungkap Sikap Gading Marten saat Kasus Video Syur Pertama Kali Mencuat (421352)
Artis Gisel Anastasia keluar dari pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (8/1/2020). Foto: Ronny
Gisella Anastasia alias Gisel masih harus menghadapi kasus video syur yang melibatkan dirinya dan Michael Yukinobu de Fretes. Ia harus menjalani wajib lapor setiap dua kali seminggu ke Polda Metro Jaya.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Boy William berkunjung ke rumah Gisel. Dalam kesempatan itu, ia sempat bertanya tentang perasaan Gisel saat pertama kali berita soal video syur dirinya mencuat ke media sosial.
"Pertama kali aku dengar beritanya, i was sad, pastinya. Yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung gitu mau ngapain. Nangis, pastilah," ujar Gisel.
Gisel Ungkap Sikap Gading Marten saat Kasus Video Syur Pertama Kali Mencuat (421353)
Gisel dan Boy William. Foto: YouTube Boy William
Gisel mengatakan bahwa video tersebut merupakan masa lalunya. Ia juga tak mau lagi mengingat tentang hal itu.
"Itu kan hal yang sudah di masa lalu, ya. Yang benar-benar enggak ingin diingat-ingat. Aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu," kata Gisel.
"Saat ada masa laluku yang berusaha menghantui, menghakimi, menghancurkan hidup aku, i won't. Aku enggak mau, cuma it's gonna be hard work, long process yang harus dijalanin kan," imbuhnya.
Gisel Ungkap Sikap Gading Marten saat Kasus Video Syur Pertama Kali Mencuat (421354)
Gisel dan Boy William. Foto: YouTube Boy William

Sikap Gading Marten saat Kasus Video Syur Gisel Pertama Kali Mencuat

Boy William juga sempat bertanya tentang bagaimana perlakuan Gading Marten saat kasus video syur itu mencuat. Gisel mengatakan bahwa mantan suaminya itu adalah salah satu berkat dalam hidupnya.
ADVERTISEMENT
"Mas Gading juga berkat paling besar di kehidupan aku. Dia selalu paling depan untuk support. Tapi aku tahu bahwa banyak kekhawatiran juga, karena mikirin Gempi. Kita semua mikirin Gempi, tapi yang selalu aku bilang sama Mas Gading, bahwa no worry about Gempi," jelas Gisel.
"Mungkin dia enggak dapat contoh yang sempurna. Tapi kita sama-sama buat nyerahin Gempi ke Tuhan. Apa pun yang ada di kehidupan Gempi sekarang, itu akan membuatnya semakin kuat. Apa pun yang dunia katakan, itu tidak akan mengganggu identitas dia di mata Tuhan," pungkasnya.