kumparan
6 Desember 2019 9:03

Gisella Anastasia Akan Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jessica Iskandar

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Foto: Azalia Amadea/kumparan
Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan pada Maret 2020 di Bandung, Jawa Barat, dan Bali.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang akrab disapa Jedar itu telah menentukan beberapa orang yang akan menjadi pagar ayu di pernikahannya. Salah satunya adalah Gisella Anastasia atau Gisel.
“Iya, aku disuruh jadi pagar ayu. Disuruh pilih kawinan yang di sini (Bandung) apa di sana (Bali), katanya begitu. Aku bilang, 'mana saja kamu nempatin aku, terserah, deh',” ucap Gisel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).
Gisel
Gisel Foto: Munady Widjaja
Saat diminta Jedar untuk jadi pagar ayu, mantan istri Gading Marten ini tidak bisa menolaknya. Gisel mengatakan bahwa Jedar adalah orang yang baik.
“Enggak tahu kenapa, kalau sama orang satu ini enggak bisa nolak. Sebenarnya, sih, suka gemas, cuma dia baik banget, 'kan. Aku kalau minta tolong apa-apa, dia selalu ada,” ujar Gisel.
ADVERTISEMENT
Pelantun ‘Cara Lupakanmu’ ini mengaku bahwa dirinya merasa senang melihat sahabatnya itu bisa menemukan pasangan yang bisa menyayangi Jedar.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (22/11). Foto: Alfadillah/kumparan
“Kelihatan enggak cuma dari postingan, tapi dari dilihat nyatanya, chemistry-nya kelihatan,” pungkas kekasih Wijaya Saputra ini.
Selain Gisella Anastasia, Jedar juga mengajak Fairuz A Rafiq, Vega Darwanti, dan Dewi Perssik untuk menjadi pagar ayu. Sedangkan Girlsquad, mereka akan menjadi bridesmaids di pernikahannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan