kumparan
7 Desember 2019 19:22

Gisella Anastasia Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Gempi

Gisella Anastasia dan Gempi
Gisella Anastasia dan Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la
Artis Gisella Anastasia alias Gisel, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Dari sekian banyak orang yang memberi kejutan, salah satunya datang dari Gempita Nora Marten, anak perempuannya.
ADVERTISEMENT
Gisel mengatakan bahwa Gempi memberikan kejutan saat Gisel baru tiba usai berlibur dari Jepang.
"Pas lihat oh Gempi gitu, berarti ini anak... Aku langsung duduk, langsung lihat (video ucapan dari Gempi)) langsung netes air mata. Aku jadi terharu, sedih, bersyukur, duh dia manis banget," ucap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (7/12).
Gisella Anastasia dan Gempi saat talkshow di acara Wonder Fest di JCC
Artis Gisella Anastasia dan Gempi saat talkshow di acara Wonder Fest di JCC, Jakarta, Minggu, (23/6). Foto: Ronny
Mantan istri Gading Marten tersebut terhibur saat mengetahui anaknya memberikan kejutan. Gisel pun bersyukur dan terharu mempunyai anak yang selalu terlihat riang gembira.
"Kalau ditanya rasanya bersyukur punya anak yang pintar dan lucu, baik hatinya, lembut, manis secara tutur kata, dan perbuatan," terangnya.
Pacar dari Wijin itu mengakui Gempi telah mengetahui makna dari kejutan, terlebih ketika seseorang sedang berulang tahun.
ADVERTISEMENT
"Dia (Gempi) dari kecil udah ngerti kalau siapa yang ulang tahun, kayak cemplungin ke kolam-kolam gitu. Bercandaannya gitu, gara-gara orang rumah," tuturnya.
Loading Instagram...
"Dia jadi kepikiran, kalau ultah itu harus dikerjain gitu. Itu aku juga yang aku pengin ubah mindset-nya. Kalau ultah itu diselamatin, bukan dikerjain gitu, terus dia jadi tahu," lanjutnya.
Lantas, apa makna ulang tahun bagi seorang Gisella Anastasia?
"Sama-sama ajalah, poinnya jadi pengin belajar lebih baik aja," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan