Entertainment4 Mei 2018 17:44

H-1 Pernikahan, Tangis Anissa Aziza Pecah saat Proses Pengajian

Konten Redaksi kumparan
H-1 Pernikahan, Tangis Anissa Aziza Pecah saat Proses Pengajian (327996)
Pengajian dan siraman calon istri Raditya Dika. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Pemain film sekaligus penulis Raditya Dika dan Anissa Aziza sebentar lagi akan menjadi pasangan suami istri. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei besok.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pria yang kerap disapa Dika ini telah melangsungkan proses siraman dan pengajian di kediaman orang tuanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5). Kala itu, suasana haru tampak terlihat dari sejumlah foto dan video yang diunggah ke Instagram.
Tak hanya penulis 'Koala Kumal' itu yang menggelar acara siraman dan pengajian, Anissa pun menggelar acara yang sama. Namun, wanita berusia 24 tahun itu baru menggelar pengajian dan siraman pada hari ini, Jumat (4/5).
H-1 Pernikahan, Tangis Anissa Aziza Pecah saat Proses Pengajian (327997)
Pengajian dan siraman calon istri Raditya Dika. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
H-1 Pernikahan, Tangis Anissa Aziza Pecah saat Proses Pengajian (327998)
Pengajian dan siraman calon istri Raditya Dika. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Suasana haru juga ikut mewarnai proses pengajian dan siraman. Bahkan, tangis Anissa semakin pecah manakala dirinya meminta restu dan doa kepada sang mama, Ayu Efrilda.
Dalam video yang diunggah Anissa pada akun Instagramnya, terlihat sang mama juga mengungkapkan isi hatinya, sebelum pemain film 'Malam Minggu Miko' ini diserahkan kepada Dika.
ADVERTISEMENT
"Anak Mama, akhirnya sebentar lagi akan menjadi milik orang lain. Tanggung jawab Mama sebagai ibu, akan berpindah pada suamimu. Mama minta maaf," ucap Ayu kepada Anissa, pada cuplikan video singkat di akun Instagramnya.
Wanita yang mengenakan kebaya dengan dominasi abu-abu itu, kemudian memeluk erat dan duduk bersimpuh di hadapan sang mama, hingga air mata jatuh membasahi pipinya.
H-1 Pernikahan, Tangis Anissa Aziza Pecah saat Proses Pengajian (327999)
Pengajian dan siraman calon istri Raditya Dika. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Usai pengajian digelar, proses siraman, pemotongan tumpeng, hingga sang mama menyuapi Anissa sebelum resmi menjadi istri Dika, dilakukan pada siang tadi.
Lalu, suasana menjadi tambah hangat dan akrab, manakala sang ibu dan kakak Anissa saling berpelukan dan mencium pipi Anissa secara bersama.
H-1 Pernikahan, Tangis Anissa Aziza Pecah saat Proses Pengajian (328000)
Prosesi lamaran Raditya Dika (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white