kumparan
4 Jun 2018 19:26 WIB

Hamil Besar, Zee Zee Shahab Tak Akan Mudik saat Lebaran

Zee Zee Shahab (Foto: Instagram @zeezeeshahab)
Presenter Zee Zee Shahab kini tengah mengandung anak kedua. Usia kandungan perempuan berusia 30 tahun ini sudah menginjak tujuh bulan.
ADVERTISEMENT
Lantaran sedang hamil besar, Zee Zee memutuskan untuk tidak mudik Lebaran pada tahun ini. Padahal, ia dan keluarga biasanya mudik ke Bandung, Jawa Barat, untuk menyambangi keluarga suami Zee Zee, Prabu Revolusi, pada Lebaran hari pertama.
“Jadi emang enggak ada mudik, enggak banyak kegiatan. Jadi, lebih banyak di rumah. Paling ke rumah mama, yang di luar kota di Bandung ke Jakarta," kata Zee Zee saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6).
Pemain film ‘Roh’ ini mengatakan jika ingin pergi, maka dia hanya mendatangi pusat perbelanjaan. Zee Zee bersyukur putranya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi (5), merupakan anak rumahan, sehingga tidak protes meski tak liburan saat Lebaran.
ADVERTISEMENT
“Ini aja diajak pergi enggak mau. Mau di rumah aja dia. Jadi enggak ada yang komplain,” tutur Zee Zee.
Zee Zee mengaku tidak membiasakan memberikan hadiah kepada anak saat Lebaran. Ia membiasakan diri membelikan mainan untuk Khaleev sebulan sekali. Harga mainannya maksimal Rp 100 ribu.
“Dari kecil sudah ditanamkan doktrin biar enggak sombong,” ucap Zee Zee.
Zee Zee Shahab dengan suami dan anaknya (Foto: Instagram @zeezeeshahab)
Meski sang anak memperoleh THR saat Lebaran, biasanya uang tersebut diberikan kepada Zee Zee. Ia pun memutuskan untuk menyimpan uang THR tersebut.
“Kalau anakku belum ngerti uang sampai sekarang. Kalau ada yang ngasih masuk kantung ibunya. Aku tabungin sih ada dompet. Ketika dia masuk SD baru aku bikinin tabungan,” kata Zee Zee.
ADVERTISEMENT
Saat Lebaran, Zee Zee memutuskan untuk mengurangi mengkonsumsi makan daging kambing. Tak hanya Zee Zee, Prabu juga turut melakukannya.
"Perkambingan itu ya, kambing, kari, gulai yang full dengan kolestrol. Tapi untuk tahun ini agak dikurangi, karena suami saya sudah clean eating banget. Sekarang dia udah wanti-wanti, 'Hari pertama dan kedua boleh makan apa aja. Tapi hari berikutnya aku udah makan normal.' Jadi, dikurangi makan gule," ungkap Zee Zee.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan