Entertainment
·
13 Juli 2020 12:33

Hana Hanifah Dikabarkan Ditangkap, Pengacara: Saya Yakin Ini Tidak Benar Adanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hana Hanifah Dikabarkan Ditangkap, Pengacara: Saya Yakin Ini Tidak Benar Adanya (137799)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Artis FTV berinisial HH diciduk Polrestabes Medan terkait kasus dugaan prostitusi. Sosok HH ini kemudian dikaitkan dengan Hana Hanifah.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Hanna yang mengurus kasus dugaan penganiayaan dengan terlapor Nabilla prillya, Machi Ahmad, mengaku bahwa pihaknya belum diberikan kuasa untuk menangani kasus dugaan prostitusi ini.
Machi tak yakin bahwa artis bernisial HH itu adalah Hana.
“Prinsipnya, saya personal, sebagai rekannya, akan men-support HH dan meyakini apa yang ditudingkan sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya,” ucap Machi Ahmad ketika dibubungi media, Senin (13/7).
Hana Hanifah Dikabarkan Ditangkap, Pengacara: Saya Yakin Ini Tidak Benar Adanya (137800)
Hana Hanifa dan Machi Ahmad di Polda Metro Jaya, Rabu (17/6). Foto: Giovanni/kumparan
Meski demikian, Machi menilai, apabila benar itu adalah kliennya, Hana layak diperlakukan dengan baik dalam agenda pemeriksaan yang dilakukan oleh Polrestabes Medan.
“Namun, yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu,” lanjutnya.
Hana Hanifah Dikabarkan Ditangkap, Pengacara: Saya Yakin Ini Tidak Benar Adanya (137801)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Machi juga masih belum bisa berkomentar banyak terkait kasus tersebut, apalagi menyangkut materi perkaranya.
ADVERTISEMENT
“Namun, nanti ketika saatnya saya telah resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media,” pungkas Machi Ahmad.
Sebelumnya, polisi mengamankan seorang perempuan berinisial H (23) dari sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. H diamankan karena diduga terlibat praktik prostitusi.
Dari informasi yang dihimpun, H diduga merupakan artis yang kerap membintangi berbagai judul FTV. H diamankan bersama seorang pria di hotel. Selanjutnya polisi memboyong H ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan H diamankan lantaran polisi mendapatkan info ada seorang muncikari yang mampu mendatangkan artis Ibu Kota ke Medan untuk kegiatan prostitusi.
"Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, seperti rekan rekan tadi lihat kita mengamankan satu perempuan inisial HH (23), pengakuanya baru landing dari Jakarta tadi pagi, kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya" ujar Riko kepada wartawan pada Minggu (12/7) malam.
ADVERTISEMENT