kumparan
29 Maret 2018 12:51

'Hargai Cinta', Lagu Baru Rizky Febian tentang Menghargai Pasangan

Rizky Febian di Grand Indonesia (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Musisi Rizky Febian akan kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘Hargai Cinta’ pada April mendatang. Sebenarnya, lagu yang akan jadi single barunya ini telah dibuat sejak akhir tahun lalu.
ADVERTISEMENT
Namun, perilisan single ini harus tertahan karena sebelumnya Iky telah menelurkan lagu ‘Sweet Talk’, kolaborasinya bersama Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow. Dia juga merilis single berjudul ‘Indah Pada Waktunya’.
“Kalau proses pembuatan lagu sebenarnya dari akhir tahun kemarin, terus baru bisa direalisasikan di bulan ini,” ujar Rizky saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Rizky Febian (Foto: Munady)
Lagu ‘Hargai Cinta’ ini diciptakan oleh anak dari komedian Sule itu sendiri, yang bercerita tentang bagaimana cara sepasang kekasih bisa menghargai pasangannya sendiri.
“Seseorang yang berharap suatu hubungan itu bukan hanya memiliki atau jalanin aja, tapi butuh perjuangan satu sama lain,” ucap Rizky.
Single terbarunya ini akan lebih memperkenalkan sosok cowok berumur 20 tahun tersebut sebagai seorang penyanyi. Pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ itu berharap lagunya ini bisa mewakili perasaan bagi setiap orang yang mendengarkan.
ADVERTISEMENT
“Enggak bakal jauh-jauh lari dari warna (musik) Rizky Febian. Terus, berusaha mewakili perasaan dan semoga nyampe apa yang Iky ceritain lewat lagu ke orang-orang yang pernah merasakan,” pungkasnya.
Loading Instagram...
Nama Rizky Febian mulai diperhitungkan sebagai penyanyi setelah ia merilis singel ‘Kesempurnaan Cinta’ sekitar tahun 2015, yang sukses meledak di pasaran. Berkat lagu itu pun, Iky berhasil membawa pulang beberapa penghargaan.
Mulai dari penghargaan sebagai 'Pendatang Baru TerDahsyat' di Dahsyatnya Awards (2016), 'Lagu Paling Ngetop' dan 'Pendatang Baru Paling Ngetop' di SCTV Music Awards (2016), 'Breakthrough Artist of the year' dan 'Song of the year' di ajang Indonesian Choice Awards (2016), hingga 'Lagu Indonesia Favorit' di acara Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards (2016).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan