kumparan
23 Maret 2018 13:41

Haykal Kamil Ungkap Alasan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Secara Caesar

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Munady Widjaja)
Kebahagiaan dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Sebab, mereka dikarunia anak keempat berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo.
ADVERTISEMENT
Zaskia melahirkan Bhre pada pukul 06.53 WIB di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta dengan melalui proses persalinan secara caesar. Pada awalnya, perempuan berusia 30 tahun itu memiliki keinginan untuk melahirkan secara normal. Sayangnya, hal itu tidak bisa ia wujudkan.
"Mau (normal), tapi pas konsul ke dokter, terakhir 'kan Kaba caesar, karena jaraknya cuma dua tahun, jadi harus caesar lagi, kecuali lebih lama," kata adik Zaskia, Haykal Kamil saat ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta, Jumat (23/3).
Pria berusia 27 tahun itu mengatakan Zaskia tidak merasa kecewa karena harus melahirkan secara caesar. Sebab, yang terpenting adalah Bhre lahir dalam kondisi sehat.
“Kalau dia pribadi sih memang mau normal, tapi sudah tertutupi sih, dia udah punya anak, sehat, tanpa kurang satu apa pun, cukup sih,” tutur Haykal.
Haykal Kamil. (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)
Kebahagiaan dirasakan oleh Haykal setelah tahu Zaskia melahirkan bayi laki-laki. Sebab, keponakannya nanti bisa menjaga Hawla Saila Kamil, buah hati Haykal dan Tantri Namirah yang lahir pada 6 Januari 2018.
ADVERTISEMENT
“Anakku enggak sendirian dan ini cowok juga, jadi ada yang jagain. Nanti kayaknya bakal satu sekolah juga sih,” ucap Haykal.
Zaskia Mecca Lahirkan Anak Laki-laki (Foto: Instragram @hanungbramantyo)
Zaskia masih harus beristirahat setelah melahirkan. Hingga saat ini, ia belum bisa beranjak dari tempat tidur.
“Dia lemas karena caesar. Masih belum bisa berdiri, harus bed rest, enggak terlalu fit,” kata Haykal.
Zaskia Adya Mecca bersama keluarga (Foto: Instagram/ @ zaskiadyamecca)
Zaskia dan Hanung menikah pada 14 September 2009 di Masjid At Taqwa, Kebayoran, Jakarta. Sebelum dikaruniai Bhre, mereka telah memiliki tiga anak, yakni Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan