Entertainment
·
26 Februari 2021 12:01

Heboh Kabar Emma Watson Pensiun Berakting, Ini Klarifikasi Manajer

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Heboh Kabar Emma Watson Pensiun Berakting, Ini Klarifikasi Manajer (129634)
Gaya Busana Emma Watson Foto: Instagram @shamelesspodcast
Sejak Kamis (25/2) jagat media sosial dikejutkan dengan kabar soal Emma Watson pensiun dari dunia akting. Banyak netizen yang sedih dan kecewa setelah mendengar kabar tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah kabar itu viral, sang manajer akhirnya buka suara. Ia membantah kabar yang menyebutkan bahwa bintang film Harry Potter itu akan berhenti berakting.
"Akun media sosial Emma memang tidak aktif. Akan tetapi, kariernya tidak (berhenti)," ucap Jason Weinberg, manajer Emma Watson, kepada dari Entertainment Weekly.
Heboh Kabar Emma Watson Pensiun Berakting, Ini Klarifikasi Manajer (129635)
Emma Watson, aktris sekaligus aktivis perempuan. Foto: Reuters/Neil Hall
Aktris berusia 30 tahun itu memang terakhir berperan di film Pretty Women (2019). Akan tetapi, itu bukan berarti ia berhenti berakting.
Watson dikabarkan sedang sibuk menyuarakan suaranya untuk masalah politik termasuk kebrutalan polisi, kesetaraan perempuan, dan hak-hak komunitas transgender.
Kabar soal Emma Watson pensiun dari dunia akting berawal dari keterangan di akun Instagramnya yang berbunyi, "Laman Instagram Emma saat ini dalam status tidak aktif dan tidak akan di-update."
ADVERTISEMENT
Netizen pun berpikiran bahwa sang aktris pensiun dari dunia hiburan gara-gara tulisan itu. Mereka akhirnya meramaikan Twitter dan membahas soal kabar ini.
Emma Watson mulai dikenal banyak orang berkat perannya sebagai Hermione Granger di franchise film Harry Potter. Beranjak dewasa, ia jug aktif di sejumlah film lain seperti The Perks of Being Wallflower, Beauty and the Beast hingga Pretty Women.