kumparan
search-gray
Entertainment7 Mei 2018 13:59

Hilda Vitria Tak Takut Dilaporkan Balik oleh Kriss Hatta ke Polisi

Konten Redaksi kumparan
Hilda Vitria Tak Takut Dilaporkan Balik oleh Kriss Hatta ke Polisi (67699)
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Foto: Munady Widjaja)
Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan semakin memanas. Hilda yang selama menjalani proses persidangan pembatalan pernikahannya dengan Kriss terkesan sangat diam, kini akhirnya buka suara dan membeberkan beberapa fakta yang berhasil ia kumpulkan.
ADVERTISEMENT
Hilda mengatakan bahwa apa yang diucapkan Kriss selama ini tak sesuai dengan fakta persidangan. Ia menuding ucapan Kriss selama wawancara di media, sangat berbeda dengan kenyataan yang terjadi. Bahkan dalam persidangan yang digelar pada 3 Mei lalu, Kriss memilih untuk tidak hadir.
"Aku enggak tahu ya tujuannya apa, karena belum ada alasan konkret. Enggak ada alasan jelas juga dia enggak datang ke persidangan. Kalau kayak aku, aku enggak mau koar-koar di media seperti yang dia lakukan, dia bongkar ini, dia bongkar itu, percuma. Buktikan saja di pengadilan dan kantor polisi. Udah gitu aja," ungkap Hilda saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).
Selama ini, Hilda memang membantah soal pernikahannya dengan Kriss yang disebut-sebut terjadi pada 26 September 2015. Tak hanya melayangkan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi, Hilda juga melaporkan Kriss ke kantor polisi atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahan.
ADVERTISEMENT
Ayah Hilda, Tahir Zaman Khan, yang disebut dalam dokumen pernikahan Hilda dan Kriss sudah meninggal dunia, juga sampai mengirimkan sepucuk surat untuk menepis pernikahan putrinya dan Kriss Hatta. Dalam surat yang dibacakan oleh Uya Kuya di program 'Pagi-pagi Pasti Happy', ayah Hilda menolak keras pernikahan tersebut.
"Dengan ini diinformasikan kepada Anda bahwa seseorang telah memalsukan pernikahan yang diklaim dengan putri saya Hilda Vitria Khan tanpa dokumentasi atau bukti apa pun. Saya adalah wali dari putri saya tersayang dan saya tidak akan pernah mengizinkan Hilda Vitria Khan untuk menikah dengan seseorang di Indonesia sejauh ini tanpa seizin saya," tulis Tahir dalam surat yang ditujukan untuk para pengacara Hilda.
Hilda Vitria Tak Takut Dilaporkan Balik oleh Kriss Hatta ke Polisi (67700)
Hilda Vitria dan Billy bersama kuasa hukum. (Foto: Munady Widjaja)
Terkait perseteruannya itu, kekasih Billy Syahputra ini juga tidak takut bila akhirnya Kriss memilih melaporkan balik Hilda ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Hilda dengan tegas mengatakan bahwa ia siap untuk menghadapi hal itu.
ADVERTISEMENT
Apalagi sebelumnya, Kriss juga sudah menantang dirinya untuk lapor polisi jika terbukti dokumen pernikahan mereka adalah dokumen palsu.
"Enggak apa-apa. Siap (melawan Kriss). 'Kan dia juga pernah nantang, dari pengacara dia pernah nantang, kalau emang palsu ya laporin aja. Ya udah kita laporin," tegasnya.
Hilda Vitria Tak Takut Dilaporkan Balik oleh Kriss Hatta ke Polisi (67701)
Bukti pernikahan Hilda dan Kriss. (Foto: Munady Widjaja)
"Ya itu kan menentukan bagi kami dan orang-orang yang melihat seperti apa. Dia bilang nantang, nanti putusannya diputus tidak menikah, ya tidak apa. Ya enggak jelas, yang dicari sama dia itu apa, maksud dia mengeluarkan video itu apa," timpal Rangga Wiliandy selaku kuasa hukum Hilda.
Selain tak gentar menghadapi Kriss, Hilda juga berpesan kepada Kriss untuk membayar semua hutang-hutangnya kepada Hilda. Sayang, Hilda tak mau merinci secara jelas jumlah hutang pemain film 'Siti of Angel' itu. Ia hanya mau semua hutang Kriss kepadanya dibayar lunas.
ADVERTISEMENT
"Bayar utang sama gue. Utangnya 'kan banyak benar itu orang," ujarnya dengan kesal.
Hilda Vitria Tak Takut Dilaporkan Balik oleh Kriss Hatta ke Polisi (67702)
Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Lalu, apa tanggapan Billy Syahputra terkait masalah Kriss dan Hilda yang semakin meruncing?
"Saya sih serahin aja semua ke Hilda dan pengacaranya. Tapi yang harus kalian tahu, Kriss pernah bikin statement, Kriss itu yang penting opini publik. ya udah mau masyarakat itu berpihak ke elu, masyarakat membully gue dengan kata yang pebinor (perebut bini orang), enggak apa," kata Billy pada kesempatan yang sama.
"Yang penting Allah enggak tidur. Walaupun gue di mata manusia jelek, belum tentu Allah mandang gue gitu. InsyaAllah gue bukan tipe yang suka ngambil yang bukan hak gue," lanjutnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white