kumparan
20 Maret 2019 15:18

Hubungan Bermasalah, Billy Syahputra Akui Masih Sayang Hilda Vitria

Billy Saputra
Presenter Billy Syahputra saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Rabu (20/3). Foto: Ronny
Hubungan antara presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan kandas. Awalnya Billy membantah kabar tersebut dan menyebut hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.
ADVERTISEMENT
Namun ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3), pria 28 tahun ini sekarang merasa bingung mengenai statusnya dengan Hilda. "Gue dibilang masih pacaran atau enggak, makanya justru itu gue menjawabnya bingung kan," kata Billy.
Kendati demikian, Billy Syahputra mengungkapan bahwa ada permasalahan di dalam hubungan dirinya dan Hilda. "Intinya gue sama Hilda kalian harus pahamilah yang tadi gue bilang, ya worth it dan wajarlah gue baru pacaran ada percikan-percikan. Ya, pokoknya doakan semoga gue dikasih yang terbaik," ucapnya.
Billy Syahputra, Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Foto: Munady Widjaja
Adik mendiang Olga Syahputra ini membandingkan hubungannya dengan Hilda seperti pasangan suami istri. Ia mengatakan orang yang sudah menikah saja suka mengalami cekcok. Apalagi Billy yang baru berstatus berpacaran.
ADVERTISEMENT
"Kesimpulannya begini. Orang yang suami istri aja pasti ada yang namanya percikan-percikan atau cekcok-cekcok apalagi gue sama Hilda baru sekadar pacaran, kalian bisa simpulkan sendiri lah seperti apa gitu sih," tutur Billy Syahputra.
Pemain film 'Taman Lawang' ini tidak mau permasalahannya dengan Hilda dianggap sebagai setting-an. Terlebih jika nantinya ia terlihat jalan bersama Hilda. Sebab, Billy mengaku tidak pernah melakukan setting-an selama menggeluti dunia hiburan.
"Sorry gue mau jelaskan lagi. Ini jangan diedit, jangan dipotong. Nanti kalau misalkan gue baik-baik lagi sama Hilda atau bikin instastory lagi entar dibilang setting-an. Gue enggak mau seperti itu sebenarnya," ucap Billy.
Billy Syahputra
Presenter Billy Syahputra saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Jumat (01/3). Foto: Ronny
Meski begitu, Billy Syahputra tidak mempermasalahkan berita yang tersiar bahwa ia telah putus dari Hilda. Sebab, menurut Billy, hal itu merupakan konsekuensi yang harus ia terima sebagai seorang figur publik.
ADVERTISEMENT
"Jadi intinya ketika ada berita yang katanya gue putus sama Hilda itu emang dari papi Uya, nah ketika gue sebagai public figure gue harus profesional brother, kalian harus mencermati itulah intinya," kata Billy
Meski saat ini hubungannya tengah renggang, Billy mengaku masih tetap menyayangi Hilda Vitria.
"Kalau dibilang sayang, siapa sih yang enggak sayang sama pasangan. Enggak mungkin lah kita punya pasangan udah menjalin hubungan bertahun-tahun kita enggak sayang, cuma sesuatu hal yang pengin kita inginkan enggak mungkin. Pasti rasa sayang, rasa nyaman, rasa cinta itu sudah pasti ada lah," tutur Billy.
Hilda Vitria dan Billy Syahputra
Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Foto: Munady Widjaja
Lantas apakah Billy merasa digantung oleh Hilda terkait hubungan asmara mereka? Billy menolak untuk menjawabnya.
"Tanya Hilda dong. Tanya Hildanya seperti apa," tutup Billy Syahputra sembari salah tingkah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan